Burung-burung sedang berkicau tandanya pagi telah tiba.Risa telah bersiap untuk berangkat kesekolah.
Tapi,sebelum berangkat kesekolah ia sarapan pagi terlebih dahulu,dan itu diwajibkan oleh kedua orangtuanya.
Setelah,selesai sarapan bersama.Risa diantar oleh Ayahnya pakai mobil yang kebetulan searah dengan kantor ayahnya.
Saat sampai dihalaman sekolah Risa.ia langsung turun dari mobil,tak lupa berpamitan pada Ayahnya.
Sampai dikelas.Risa duduk dibangkunya.lalu,kedua temannya yaitu Lia dan Dian menghampirinya.
"Woy,diam-diam saja." Ucap Dian.
Risa hanya menoleh sekilas."kenapa?"
"Eh bentar lagi kita ujian akhir semester nih." Ujar Lia.
Dian dan Risa hanya mengangguk."iya,nih.eh lihat dimading yuk kita kebagian ruangan berapa?" Ajak Lia.
Risa dan Dian mengangguk."ayo."
Mereka bertiga bangkit dari kursinya menuju mading sekolahnya yang berada didekat lorong koridor.
Banyak sorak yang terdengar oleh Risa.
"Lo dapet ruangan berapa?"
"Gue ruangan 19,kalau lo?"
"Ruang 20."
"Beda tipis."
Sekilas Risa mendengar ucapan murid-murid setelah melihat letak ruang ujian yang akan dilaksanakan.
"Risaaa......." teriak Dian.
Risa mengernyit bingung."kenapa?"
"Tau gak kita seruangan sama kakak kelas." Ucap Dian.
Risa hanya mengangguk."kan udah pernah lu bilangin kali."
"Ga ada reaksi apa gitu?"
"Oh." Ucap Risa santai.
"Oh doang?" Tanya Lia.
"Terus harus apa?" Risa balik tanya.
"Lu tahu gak kakak kelasnya itu kelas berapa?"
Risa hanya menggeleng."enggak-lah.kan lu belum bilang."
"Anak 9-4,woy."
Risa melongo."ha?yang benar?"
Lia dan Dian hanya mengangguk."iya lah masa gue bohong."
"Habis-lah sudah.semoga kita gak duduk sama kakak kelas para idaman cewek disini." Kata Dian.
"Nah benar banget tuh,jangan sampai gue duduk sama yang ngasih gue coklat waktu itu." Tukas Lia.
"Maksud lo,kak Rasya?" Tebak Risa.
Lia mengangguk."iya."
"Yaudah yuk kita masuk kelas,lagian juga sebentar lagi bel masuk." Ajak Risa.
Lia dan Dian hanya mengangguk."ayo."
***
Mereka bertiga masuk kedalam kelas.
Saat bel masuk berbunyi.
murid-murid SMP Ganesha memulai mata pelajaran yang akan dipelajari untuk hari ini.Disela pembelajaran Rian menengok kebelakang,asal Lia berada.
"Eh,coklat yang kemarin udah lo makan kan?" Tanya Rian.
Lia hanya menggeleng."belum,emang kenapa?lo mau?" Tanya Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERISA [END]
Novela JuvenilNote: Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan. Cerita ini belum di revisi. "akan ada saatnya aku pergi." mencintai dan mengagumimu selama 2 tahun.sungguh,tidak mudah.itu semua karna dirimu aku bertahan. hatinya sangat sulit ditaklukkan.ia...