Shin hye menatap semua keluarganya haru.. Rasa kecewa hilang dalam sekejap di saat matanya menatap surprise dari keluarganya. Di saat shin hye sedang cengo dengan keadaan sekitar tiba~tiba 4 pria asing muncul dari balik panggung dengan membawa kue ulang tahun di tangan salah satunya. Mereka berempat kompak menyanyikan lagu happy birthday untuk shin hye. shin hye hampir jatuh karena kaget, dengan sigap chanyeol menahan tubuh shin hye. Semua tamu yg hadir pun semakin heboh dengan kehadiran 4 pria asing tersebut. Siapa sih yg tidak kenal mereka. Yap mereka adalah Coldplay...
"bagaimana bisa mereka mendatangkan Coldplay" siwon bergumam tapi masih bisa di dengar oleh member lainnya.
"aku iri pada putri Ceo park" kali ini rumpian dari member SNSD. Bahkan mereka semakin di buat melongo di saat Chris Martin selaku sang Vokalis memberikan pelukan hangat untuk shin hye. Tidak bisa bohong kalau mereka merasa begitu iri. Dari sudut ruangan ternyata ada seseorang yg menatap tidak suka atas pelukan untuk shin hye tersebut.
Dia adalah jung yong hwa yg daritadi terus saja menggerutu seperti kambing kelaparan.Shin hye tersenyum sumringah di saat chris martin memutuskan kontak fisik antara mereka. Selanjutnya member yg lain juga memeluk shin hye sayang sembari mengucapkan selamat ultah untuk shin hye. Shin hye merasa sesak nafas karena berada begitu dekat dengan sang idola. Dia bahkan berkali~kali meremas tangannya karena gugup. Shin hye ingin menyanyikan salah satu lagu Coldplay yg sangat di sukai dan semua member Coldplay menyambut Antusias keinginan shin hye tersebut. Chanyeol menawarkan diri untuk menemani sang kakak dengan memainkan piano.. Dan keinginan chanyeol di sambut baik oleh shin hye. Agak susah karena pianonya berada di bawah bukan di atas panggung. Shin hye dan chanyeol memutuskan untuk turun kebawah. Lagi~lagi Duo park Membuat semua orang kagum dengan kepiwaian mereka dalam bernyanyi dan memainkan alat musik. Lagu SPEED OF SOUND milik Coldplay mengalun begitu indah diiringi dengan piano yg dimainkan Chanyeol. Duet maut Antara park Siblings membuat semua orang bertepuk tangan riuh setelah lagunya selesai. BahkanWill Champion selaku sang Drumer dari Coldplay memberikan Standing Aplos Untuk Chanyeol dan Shin hye.
Sebelum acara intinya di mulai krystal dan dan sora mempersilahkan Tuan park untuk mengatakan sesuatu. Beberapa orang yg belum tau fakta yg sebenarnya pun menantikan kira~kira Tn park akan mengatakan apa... Member Coldplay di persilahkan untuk menikmati beberapa hidangan di ruangan VIP. Sebelum mereka keruangan VIP mereka memberikan Shin hye berupa CD dari Album terbaru mereka yg tinggal hitungan hari akan di rilis beserta tanda tangan dari keempat membernya. Hal itu mampu membuat shin hye merasa bahagia karena dia yg pertama yg mendapatkannya.
#######
Tuan park menyuruh chanyeol dan shin hye berdiri di sisinya. Beberapa kamera sdah mengarah ke arah mereka.
"seperti yg kalian ketahui mengapa banyak wartawan di sini, aku sengaja melakukannnya agar meredamkan kesalahpahaman akhir~akhir ini yg terjadi pada salah satu artisku. Terimakasih banya untuk semuanya yg sudah meluangkan waktu hadir di sini. Saya memang merencanakan untuk memperkenalkan kedua anakku kepada publik. Mungkin sebagian dari kalian sudah tau siapa anak~anakku tapi sebagian besar dari kalian tidak tau akan sosok mereka. Kali ini saya akan memperkenalkan mereka"
Tuan park melirik kearah shin hye. Mengerti dengan tatapan sang ayah shin hye pun maju selangkah lebih dekat kearah Tn Park.
"ini Putri pertamaku, Namanya Park Shin Hye"
"dan Akhir~akhir ini banyak kehebohan yg terjadi akibat kesalahpahaman, maka dalam moment ini saya akan meluruskan kesalahpahaman yg terjadi hingga menyebabkan banyak sekali hujatan pada salah satu Artisku"
Kali ini Tn park Melirik Kearah Chanyeol.
"Mungkin Kalian mengenal Dia sebagai Member Boyband EXO, Akhir~akhir ini banyak kejadian yg melibatkan dia, tapi perlu kalian ketahui kalau berita akhir~akhir ini sebenarnya hanyalah sebuah kesalahpahaman Saja. Dia Adalah Putraku dan wanita yg ada dalam foto tersebut adalah kakaknya. Maaf kalau baru mengatakannya itu semua karena kemauan anak~anakku. Mereka tidak ingin identitas mereka di ketahui publik... Aku harap setelah kalian tau fakta ini maka berhentilah untuk memberikan hujatan terhadap Chanyeol dan tetaplah mendukungnya sebagai seorang publik figur. Terimakasih" tutup Tn Park dalam pidatonya yg mengejutkan beberapa orang yg ada di ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY GAME
Любовные романыKisah Tentang Seorang gadis yg bernama park shin hye. dia punya segalanya, Gadis yg Cantik, populer di Kampus, Cerdas, Ramah, Sopan. Dia Termasuk Gadis yg Sempurna Menurut orang~orang, tapi tanpa Mereka Sadari Dia Mempunyai Sedikit Keanehan yaitu, T...