Part 14 End

132 12 7
                                    

*EPISODE YANG LALU*

>>>

   Masi di atas tangga, Jimin mulai terduduk lemas saat melihat sosok mengerikan itu kini mulai mendekati tubuh nya.

"Hiks jangan mendekat,  jangan ganggu aku," tangis namja itu mulai mundur menaiki anak tangga satu persatu, gerakn sosok itu juga terlihat mengikuti gerakan Jimin hingga ahkir nya, "STUT," menghilang sejenak,  membuat Jimin legah,  namun tiba2 sosok itu kembali muncul tepat di belakang Jimin dan dan "ARRRHHHK" teriak namja itu menggemah, membuat semua penghuni kamar terbangun dengan panik,

"Yahk Jimin aa kau kenapa?" Ucap Namjoon yang sampai lebidulu menghampiri Jimin yang menutupi kedua mata nya.

"Aah Hyung ada hatu di situ di bawa tangga,  serem banget hyung," Jawab Jimin membuat semu member menjadi merinding.



"Ada apa sih ini, tadi Kookie mual waktu lihat makanan di atas meja,  lalu Jin tersungkur di dapur gara gara lihat hantu di lantai,  dan sekarang Jimin melihat hantu di bawa tangga,  sebenar nya ada apa dengan kalian," Kesal Yoongi berdecak.


"Kookie aa apa kau tidak merasakan sesuatu,  bukan kah matamu cukup pekkah,?" Tanya Hoseok,.membuat kookie bingung.

"Aku juga tidak tau Hyung,  yang jelas,  rumah ini jauh dari kata angker,  dan kita juga sudah tinggal di rumah ini selama 3 bulan kan dan tidak ada yang terjadi," timpal Kookie menjawab pertanyaan itu.




"Sudalah,  Ayo kita kembali kemar,  aku mengantuk,  sudah cukup dengan hantu hantuan," Ucap Suga lagi dan kini mulai perggi di ikuti oleh member lain.

.
.
.

*Pagi Hari nya*

>>>

  "Tindong," bel pintu kembali berbunyi dan kini semua member bangtan tengah asik dengan sarapan pagi nya sebelum berangkat ke sekolah,

"Yak itu pasti Tzuyu dan Saeron," ucap Taehyun.

"Bentar biar aku yang bukain," Timpal jimin.

"Siapa dua gadis itu, kenapa kalian terlihat akrab sekali," Ucap Jiae sambil mengunya roti yang Jin berikan.

"Euhm mereka itu adalah tetangga sebelah,  dan mereka juga satu sekolah dengan kami,  oia Jiae kau lama lama di sini apa libur mu belum selesai,?" Tanya Hoseok menatap Jiae yang tersenyum cengengesan.

"ANYYEEOOONG,  KALIAN LAGI SARAPAN YAH,?" Tanya Saeron main sambar roti Taehyung.

"Uhmm enak, apa ini buatan Jin oppa?," Tambah gadis itu lagi.


"Itu punyaku,  kenapa kau memakan nya kembalikan," Kessal Taehyung.

"Eh annyeong Tzuyu aa,  apa kau bawa sepeda hari ini?," Tanya kookie membuat Tzuyu salah tingkah.

"Eoh hari ini aku tidak bawa,  soal nya aku dan saeron mau berangkat bareng dengan kalian," senyum Tzuyu mebuat Kookie ikut tersenyum

"Apa ini Hayooo kalian berdua tumben tidak berantem," Timpal Namjoon curiga.

"Yahk mau sampai kapan kalian diskusi,  Buss nya bentar lagi brangkat," Teriak suga memasang sepatunnya.  Dan berangkat lah mereka semua, meninggal kan Jiae yang kessal di tempat nya.

"Ish mereka perggi tampah pamit padaku,  wahh sejak kapan aku tidak terlihat," Ucap jiae kessal menatap keluar pintu.

.
.
.

*DI HALTE BIS*

>>>

   kini semua member asik dengan candaan mereka sambil menunggu biss yang akan membawa mereka ke sekolah.

"The Secret Of The Ghost Journey"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang