Jam 3
Bel berbunyi menandakan siswa siswi di persilahkan untuk pulang.Fakhri POV
"Ri gw pulang bareng lu ya?" tanya gema yang tiba2 menepuk bahu sahabatnya itu."Sorry gw gabisa,mau ada rapat osis nih,gw punya rencana mau ngadain sesuatu yang seru parah buat tour nanti, lu pulang bareng rival gih!"
"Ga setia kawan lu,ya udah gw pulang bareng anak toge aja si rival,bye!" tepuk gema di bahu Fakhri.
"Hm" jawab Fakhri
Nazifa POV
"Haduh udah jam 5 kok zifa belum di jemput sih!!papah mana ya :( " gerutu zifa dengan raut wajah kesal.
Akhirnya zifa memutuskan untuk menelpon papahnya tersebut.
"Papah dimana?kok zifa belum di jemput?!"
"Papah ada meeting mendadak nak,kamu bisa pulang bareng mas gojek,mas ojek di pinggiran deket sekolahmu juga ada,masalah uang nanti papah yang bayar"
Tut.Yaahh kok udah di matiin aja sih?! Mau pesen gojek tapi kuota nazifa baru aja habis, mana pulsa udah gak mendukung zifa buat nelpon papah lagi! -batin zifa
saat zifa hendak ke kumpulan ojek,seseorang tiba tiba memukul pelan bahu zifa
"Nazifa ya?kok jam segini belum pulang?" ternyata sosok itu adalah Fakhri.
"Ekh..anda siapa?zifa baru aja mau pulang sama tukang ojek yg ada di pinggiran jalan,anda yang tadi di kantin liatin zifa terus kan?" Tanya zifa.
"Iya,sorry..kenalin gw fakhri,zifa mending jangan pulang sm tukang ojek itu" ucap Fakhri dengan tatapan lurus ke arah tempat ojek.
"Loh kenapa?" tanya zifa bingung.
"Mereka itu tukang ojek brengsek, genit juga"
"Ah, zifa gak percaya"
Nazifa berjalan menuju pangkalan ojek,tapi saat zifa berjalan ada salah satu tukang ojek yang meliriknya genit.
Zifa bergidik ngeri dan akhirnya ia mengurungkan niat nya untuk pulang bersama tukang ojek.
"Kenapa balik?sana pulang bareng mas ojek!" kesal fakhri.
"iya iya.. Maaf tadi zifa ga percaya sama omongan Fakhri, terus sekarang zifa pulang bareng siapa dong?" tanya nazifa dengan raut wajah yang penat.
"Rumah zifa dimana?biar Fakhri yang nganterin!" suruh Fakhri yang tiba tiba sudah berjalan seraya memasang masker hitamnya.
"Ekh tungguin..rumah zifa di gang ratu" ucap zifa.
"Syukurlah..rumah fakhri ada di gang raja,searah sama gang ratu" ucap Fakhri seraya memasang helm.
"Ya udah ayo!" suruh Fakhri yang sudah menaiki motor nmax berwarna army nya itu.
Selama perjalanan terdapat rasa canggung dan hening , yang terdengar hanyalah suara kebisingan kota,sampai akhirnya Fakhri angkat suara.
"Mau tau kenapa tadi gw natapin zifa terus pas di kantin?" tanya Fakhri.
"Kenapa?" tanya zifa.
"Tadi teh gw hambar,jd gw memutuskan liat zifa aja bakal jadi manis atau tetep hambar,eh ternyata tu teh jadi tambah manis, teh termanis yang pernah gw minum sepanjang hidup gw"
Kok zifa dag dig dug gini sih?..pipi zifa juga panas nih, kenapa dah?-batin zifa
"Eh tu muka kenapa? Udah kayak kepiting rebus aja,merah merah hahaha" ucap Fakhri yang melihat zifa lewat spion kaca motornya
Zifa auto langsung menutup wajahnya karena malu.
Perjalanan berakhir ketika Fakhri sampai ke rumah zifa dan tepat saat itu papahnya zifa baru saja tiba.
Papahnya marah gak ya anaknya pulang sama lelaki yang gak di kenal??..
Segini dulu yaaa!!!VOTE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIFAKHRI
Teen FictionBercerita tentang 2 anak remaja bernama nazifa Atalia dan Fakhri maulidan,kedua nya saling memiliki rasa yang sama,ketika mereka dekat cukup banyak halangan yang akan mereka lalui.. Apakah mereka bisa secepatnya bersatu menjadi ZIFAKHRI?? Apakah akh...