変化する

5.7K 305 39
                                    

🛇WARNING : 🛇
Hurt/comforth! Angst! Fluffy?

Typo (s) Non EYD!

Sasufemnaru! Sasuhina! Shikafemnaru!

Oneshoot gagal!
Rate : T++

Disclaimer by Masashi Kishimoto Sensei.

Credit by Faihyuna

.

.

.

Please Enjoy~~~~

Semula semua berjalan baik, setahun sudah mereka menjalin hubungan. Tapi perubahan itu perlahan datang membuat keduanya canggung. Merubah perasaan yang dulunya dianggap tulus. Perjalanan cinta diantara dua manusia.

Sasuke Uchiha, remaja tampan idola siswa perempuan. Dia lelaki dingin namun juga bisa romantis. Seperti remaja kebanyakan jatuh cinta di masa muda itu menyenangkan.

Semua menginginkannya, terlebih siapa yang tidak ingin memiliki kekasih tampan dan populer. Tapi siapa sangka dia memilih berkencan dengan satu-satunya wanita yang sangat dikenal dekat dengannya.

Namikaze Naruto, gadis biasa yang kelewat cerewet. Bersahabat dekat dengan kelima pangeran sekolah, especially Sasuke. Tidak ada yang bisa menentangnya berteman dengan para pangeran. Siapa mereka dibandingkan Namikaze? Walaupun tidak sekalipun Naruto membanggakan kekuasaan dibalik Marganya.

Mereka dekat sedari kecil, mulai suka setelah beranjak dewasa. Memutuskan untuk berkencan ditahun kedua masa High School.

Seperti remaja kebanyakan, Naruto adalah sosok wanita penurut, baik hati walaupun cerewet juga pengertian. Juga terlalu suci? Sedekat apapun mereka, selama apapun mereka kenal bahkan status persahabatan mereka berubah menjadi teman kencan, Naruto tidak akan membiarkan Sasuke melakukan tindakan berlebihan.

Dia juga sadar jika Sasuke itu remaja lelaki normal yang memiliki hasrat, tapi sejauh ini mereka berhubungan dengan komitmen yang cukup kuat. Meskipun terkadang tak jarang keempat sahabat lelakinya yang lain mengatainya cupu dan kuno.

Tidak ada skinship berlebih, hanya pelukan ringan dan kecupan dipipi jika diperlukan. Naruto masih memilih jarak aman, dia juga bukan wanita murahan yang rela menyerahkan mahkota terindahnya sebegitu mudahnya. Itu juga pengaruh dari didikan kedua orang tuanya. Mereka orang yang protektif dan memiliki batasan-batasan tertentu yang akan di ocehkannya setiap pagi.

"Kau wanita terhormat, jangan membiarkan mereka menginjak kehormatanmu. Tousan dan Kaasan percaya, kini kau telah dewasa."

Nasehat terakhir yang diingat dan dilakukannya selama ini. Walau ia juga tahu jika kekasihya akan merasa tersiksa karena peraturan yang mereka sepakati ini.

Beberapa kali mereka hampir berciuman, dan Naruto sekali lagi akan melengoskan kepalanya membuat kecupan itu bersarang pada pipi gembilnya.

Naruto tidak mengekang juga tidak melarang, dia bahkan memberikan kebebasan dan kepercayaan berlebih.

Tapi siapa yang tahu kapan manusia berubah, dia tidak menyangka akan berakhir dengan penghianatan. Mungkin semua berawal dari siswi baru. Mereka kenal dan dekat lebih cepat mungkin karena gadis itu adalah sepupu Neji.

Hyuga Hinata, gadis cantik jelita dengan tutur kata lembut. Lelaki manapun akan berhenti sekedar meliriknya. Parasnya yang cantik ditunjang body goals juga sikapnya yang ramah menjadikannya idola dalam sekejap ditahun pertamanya. Mereka tidak sekelas karena adik sepupu Neji itu berada ditingkat pertama.

Unmei ni TsuiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang