Jealous

6.3K 602 166
                                    

Untuk membangun hubungan persahabatan, tidak melulu di isi canda tawa, ada masa ketidakcocokan, silang pendapat bahkan perkelahian terjadi karena setiap manusia punya ego berbeda.

BTS bukan team yang terbentuk kemarin sore, mereka adalah pribadi yang telah saling menjalin bahkan sejak pubertas belum menyentuh. Ingat Jungkook bahkan baru tamat sekolah dasar saat menginjakan kaki di gedung Bighit, bertemu para trainer dan bergabung bersama ke enam remaja yang nantinya akan menjadi pilar pembangun karakter si bocah Busan.

Itu, hanya segelintir kisah bagaimana persahabatan di mulai. Bahkan mereka bisa bertengkar hanya karena masalah makanan.

Jadi, apakah masalah sekompleks perasaan tidak bisa menjadi hal perbedabatan? Tentu saja bisa karena masalah akan selalu menghasilkan konflik. Masalah tidak akan terselesaikan jika tak ada jalan keluar, dan seorang Jimin yang baru memasuki usia awal kedewasaan belum sepenuhnya mengontrol amarah. Yoongi tak pungkiri, dulu Ia bisa se emosional Jimin, bahkan Ia pernah berkelahi dengan teman kerja paruh waktunya sebagai pengantar pizza karena masalah jadwal buang sampah.

Lagipula, lelaki memang lebih suka meluapkan amarah dengan kekerasan. Itu alamiah.

.

.

.

.

Berbicara kejadian pemukulan dini hari di Studio sudah tak menjadi topik kesenjangan hubungan ketujuh pria andalan Bighit, mereka tahu apa yang menjadi prioritas team yaitu kerjasama, kekompakan dan mengesampingkan ego.

Pertengahan November hingga akhir tahun adalah waktu terpadat bagi para Idol tak terkecuali BTS, sebagai bintang yang baru saja bersinar terang, mereka di sibukan dengan jadwal mengisi acara musik hingga pergelaran penyambutan tahun baru.

Beberapa acara seperti Melon Music Award hingga Gayo Daejeon sudah menjadi acara rutin wajib di hadiri mengingat nama mereka banyak di nominasikan dalam berbagai kategori musik. Kekuatan para ARMY(Fans BTS) tak bisa di anggap sepele, mereka adalah sayap yang bisa membawa BTS terbang tinggi ke cakrawala.

Kini, untuk memberikan penampilan paling special untuk para ARMY, ketujuh lelaki itu mencurahkan semua passion mereka di atas panggung, melakukan latihan untuk penampilan Melon Music Award, di tengah dinginnya malam, BTS masih terus berlatih untuk penampilan terbaik.

Yoongi yang tak tahan dengan suhu dingin harus membungkus diri dalam jaket tebal, menutupi kepala dengan topi, juga masker di hidung. Sangat menggemaskan bagi Jimin yang susah konsentrasi karena pipi bulat lelaki Min menarik perhatian, ingin hati Jimin mencubit bagian berlemak itu jika bukan di atas panggung. Kenapa Yoongi hyung semakin menggemaskan? Apa karena pipinya semakin bulat?
Ah! Jimin geregetan!

..

..

..

Waktu Rehersal sudah berakhir sejak satu jam lalu, Yoongi yang paling antusias memghilang dari panggung. Lelaki berusia 23 Tahun itu langsung menyerbu manager untuk meminta hotpack yang banyak.

"astaga, bahkan salju pertama belum turun tapi dingin luar biasa, ini pasti akibat pemanasan global. Keputusanku sudah bulat. Di kehidupan yang akan datang aku harus jadi batu". Lelaki manis itu mengoceh tak jelas, mata sipitnya berbinar karena salah satu manager BTS menyodorkan satu cup kopi hangat.

"oh my life is save".

"Yoongi hyung kau kedinginan? Sini aku peluk"

"my life is save twice. Thank you Taetae". Lelaki tan menghadiahi Yoongi dengan senyum kotak andalannya, lengan kurusnya memeluk Yoongi sangat erat dan tak segan mengusalkan hidung mancungnya di telinga Yoongi membuat lelaki manis itu terkikik geli.

✅Treat Me Gentle(Minyoon BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang