Akhirnya Sungjae tertidur tanpa menjawab pertanyaan apapun dari Hyunsik
------------------------------------------
Sungjae berada disuatu tempat karaoke koin bersama Joy..
"Sooyoung-aa, kau ingin aku menyanyikan lagu apa?", tanya Sungjae..
"Aku ingin kau menyanyikan lagu kesukaanku oppa..",
"Apa? Apakah Hug Me?",
"Aniy.. Aku ingin kau menyanyikan lagu dengan isi perasaanmu disana..", jawab Joy sambil mengukir senyum tipis diwajahnya..
"Ah, ne... Kalau begitu aku akan menyanyikan lagu ini untukmu..",
Sungjae mengklik sebuah judul lagu, musik mulai dimainkan..
"Wah ini lagu kesukaanku oppa. Drunken Truth♡", ucap Joy..
Joy terdiam memperhatikan Sungjae yang sedang menyanyikan lagu tentang perasaannya kepada Joy..
-------------------------------
Drunken Truth
-----------------------------*Disarankan untuk memutar video diatas biar bisa ngefeel getoh lagunya😄*
Benar, mungkin aku sedang mabuk..
Dan semua ini adalah kesalahan, saat pagi datang aku akan menyesal..
Dan berpura-pura tidak nyaman didekatmu..Namun, malam ini ada sesuatu yang harus ku katakan..
Aku minta maaf atas pengakuan yang kulakukan ini..
Tapi, jangan berfikir bahwa aku mengatakan hal ini karena aku sedang mabuk..Aku selalu mempersiapkan diri untuk mengatakan ini saat berdiri dihadapanmu..
Tapi, aku mengatakan sebaliknya dan menyesalinya disaat yang bersamaan..
Tapi, kali ini aku akan mengatakannya padamu..
Bahwa sejak awal, aku sudah mencintaimu..Aku mencintaimu seperti ini..
Meskipun kata-kataku terdengar berantakan, kekanak-kanakan dan tidak masuk akal..
Namun, aku tidak main-main saat mengatakannya..
Dan mungkin aku tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini lagi..Aku akan memberitahumu bahwa, aku mencintaimu..
--------------------------------
Lagu itu telah selesai dinyanyikan Sungjae, ia melihat Joy bertepuk tangan untuk penampilannya kali ini..
Mereka saling berpandangan, tersenyum bersama. Dan tiba-tiba..
"Yak!! Yook Sungjae-ssi bangun!!", Engkwang meneriaki Sungjae sambil mendorong-dorong tubuh Sungjae..
Sekarang pukul 18.00 KST ketika Sungjae membuka matanya. Ia kaget dengan apa yang ia saksikan saat ini. Changsub dan Engkwang duduk diatas tubuh Sungjae..
"Yak!! Apa yang kalian lakukan?", Sungjae segera bangun dan duduk..
Ia mengacak-acak rambutnya, kepalanya terasa pusing karena harus segera duduk setelah terbangun dari tidurnya. Dan kepalanya semakin terasa pusing karena menyadari kebersamaannya bersama Sooyoung tadi adalah mimpi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]
Fanfic"Kim, berhentilah membuat fans kita berdelusi bahwa kau dan aku sedang terikat dalam suatu hubungan, aku sudah lelah." "Ah, bukankah kau selama ini menyukai dan nyaman dengan berita yang tersebar selama ini, Park?" "Berhentilah berhalusinasi. Aku ti...