HALLOWEEN 🎃 (1)

160 5 0
                                    

Saya kembali dengan ff Chanbaek beda genre sih,niatny mau buat satu/dua chapter doang di per story tapi karena menghemat jadi satu story berisi banyak ff chanbaek berbeda genre sama kisahnya.Intinya beda judul beda cerita udh jelas blm?klo ada yg mau ditanya silahkeun komen nanti tak jawab satu satu:)

* * *

Halloween  👻 (1/3)

Author : Owner

Genre : Drama/Romance/Friendship/Crime

Cast : Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Other cast : Kai,Sehun,Dojin,Xiumin & D.O

Rated : M

Summary : Love at first sight seorang Park Chanyeol beserta malam sensual yang panas di malam Halloween itu yang berujung merenggut nyawa seorang lelaki mungil bernama Byun Baekhyun itu.

And the begin :)

•  •  •

A

ngin semilir malam yang dingin menembus masuk ke dalam kulit putih dan mulus milik lelaki mungil dengan pakaian serba hitam itu jangan lupakan gigi taring palsu yang sangat runcing mendominasi pakaian halloween lelaki mungil itu.

"Yak!Baekhyunie kau sangat lucu,lihat!pakaian kau dengan tubuhmu saja tetap besaran pakaianmu,Hahahaha.." Sehun lelaki albino yang sangat menyebalkan itu berkomentar tentang pakaian yg dipakai lelaki mungil itu tadi

"Kau tidak tau pengorbanan ku mencari pakaian ini Sehunie!!Kau hanya bisa berkomentar!Dasar cadel!" lelaki mungil itu membalas perbuatan sehun tadi

"Yak!Kau mengataiku cadel?!Awas saja kau!" Sehun mulai terbakar emosi,namun sebenarnya yang memulai masalah itu dia sendiri.Dasar maknae!

"Terserah kau saja Sehun-ah!Aku ingin masuk ke dalam dulu,goodbye my sweetie snow!" Baekhyun pergi masui ke dalam club dimana acara halloween itu dilaksanakan

"Huft!Dasar lelaki pendek!" Sehun kemudian pergi mengikuti hyung ny masuk ke dalam club itu

Suara musik yang memenuhi seluruh ruangan club itu seperti menyambut kedatangan lelaki mungil tadi dengan aroma alkohol yang sangat menyengat tersebar diseluruh ruangan diskotik itu tidak mempengaruhi byun baekhyun untuk tetap mengikuti acara halloween yang terjadi satu kali setiap tahun pada tanggal 31 Oktober itu.

"Woah!Aroma alkohol sangat menyengat di sini,hyung!" Sehun seperti anak kecil polos yang tidak pernah masuk ke dalam club itu menyebar pandangannya ke seluruh ruangan diskotik yang sangat mewah itu dan baekhyun yang sedang memberikan nomor kartu member kepada petugas atau staf yg berjaga di situ.

"Pergilah!Cari kebebasanmu disini,tapi jangan melakukan yg macam macam,kalau tidak aku akan menghukummu!Kau mengerti?" Baekhyun seperti orang tua yang akan menasehati anaknya sebelum pergi itu mendapat anggukan dari seorang sehun polos itu,HAHAHAHA tidak mungkin sehun yg sudah berumur 19thn itu masih polos,aku tidak yakin akan hal itu,namun dia mengerti apa yg baekhyun maksud dari kata 'macam-macam' itu tadi.

"Yasudah pergi sana!" baekhyun tidak mengusir sehun tapi ia hanya memerintahkan sehun untuk mrncari kebebasannya malam itu.

Sehun yang seperti anak anjing yang di bebaskan dari kandangny itu berlari dengan riang dan penuh semangat menuju dance floor yang sagat ingin ia datangi sejak pertama ia masuk tadi,maklum lah sehun seorang dancer terkenal di kota itu.

"Huft.." Baekhyun menghempaskan tubuhny pada sofa yang berada di tak jauh dari dance floor tempat sehun menari itu

"Sebenarny aku ingin mengajak Kyungsoo tapi..Aishh kuharap dia mau menemaniku" Baekhyun kemudian mengeluarkan handphone dari sakunya lalu membuka chat story dan mencari kontak yang menunjukan nama "디오 경수" [D.O KYUNGSOO] tsb

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANBAEK In Here!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang