Pagi hari tlah tiba,sekarang ia sedang menunggu seseorang disalah satu tempat gym.
Mana dia,kenapa lama sekali
😕-lisaLisa merasa kesal ia sudah lama menunggu jhope,lisa tidak pernah sabaran.
Tak lama kemudian sebuah mobil sport berhenti didepan lisa.
Maaf menunggu lama,ada macet dijalan😅-jhope
Lupakan😒-lisa
Ya sudah ayo cepat!!❄❄❄
Saat ini mereka sedang melakukan aktifitasnya masing2.
Tapi...Jhope merasa ada yang berbeda dari lisa,ia tampak lemas dan pucat,entah kenapa itu...
Lisa apa kau baik2 saja...
Apa urusanmu?...
Tapi wajahmu sangat pucat..
Aku baik-baik sa-belum selesai menyelesaikan ucapannya lisa jatuh dihadapan jhope,dengan cepat jhope menangkap lisa di tangannya dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.....
____________________________________
Sekarang lisa masih belum sadar dari pingsannya..
Tadi dokter hanya mengatakan kalau lisa hanya kelelahan dan lisa dimintai untuk menjaga pola makannya dengan benar.Jhope masih tampak cemas dengan keadaan lisa yang belum sadar dari tadi,padahal sudah 2 jam ia pingsan.
Kenapa kau belum sadar juga lisa-jhope
Apa yang harus aku lakukan,ponselku sedang lowbat manalagi aku tidak membawa charger arghhh...
Bagaimana aku bisa menghubungi yoongi.Yaampun lisa bangunlah aku akan melakukan apapun asalkan kau bangun sekarang.
"Benarkah"??...-lisa.
Hah lisaa,kau sudah sadar syukurlah apa kau tau aku sangat khawatir...
Apa benar ucapanmu barusan tadi??-lisa
Yang mana??-jhope
Apapun akan kau lakukan untukku??
Iya aku akan melakukan apapun untukmu..
Baiklah,gk usah bantuin gw lagi gw gak butuhh!!!!
Please jangan caper didepan gw,gw jijik jangan lebay,lo bisa ngelakuin semuanya sendiri,jauhin gw..Tentu saja jhope kaget dengan kata2 lisa barusan,ia tak percaya jika lisa mengatakan kata2 kasar itu...
Wajah jhope berubah merah,dan air mata mulai berkaca2 di mata jhope,badannya tak dapat digerakkan.Maksudmu apa lisa
Jhope mulai menayakan dengan pasti.Apa kau tuli.
Menjauhlah dariku mulai dari sekarang.Baiklah jika itu yang kau mau,aku akan pergi.
Jhope pergi meninggalkan lisa yang masih berada diatas kasur rumah sakit dengan infus ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Hate You But I Love You KNJ"
Fanfiction"berawal dari pertemuan yang tidak disengaja antara lisa dan namjoon yg bertemu di sebuah kampus ternama di seoul" . . . . . . . cast: -lalisa manoban. -kim jenni -kim namjoont. -rose -kim seokjin -jisoo ...