Hari ini semua pemain mulai berkemas untuk liburan ke dufan satu persatu pemain mulai menaiki bis saat semuanya sudah kumpul dan bis akan berangkat ada salah seorang pemain yg berlari dari pintu hotel dengan 3 katung plastik yg lumayan besar yg ia tengteng sambil berteriak² mengejar bis..
Bis berhenti seketika dan pemain yg sudah berada di dalam bis agak terbentur dengan kursi yang ada di depannya...
Egy : anjir
Iqbal : apaan sih ini...
Sagara : adawww...
Firza : uhuk² (keselek makanan)
Abi : pak ada apaan sih ko ngerem ngedadak gini..
Supir bis : itu dek di belakang ada yg ngejar bis kayanya salah satu dari kalian...
Coach indra segera turun dari bis dan di samping bis sudah berdiri witan dengan keringat yg bercucuran dan napas yg tidak beraturan...
Coach indra : WITANNN...
Witan : iiiiiya coach..
Coach indra : Dari mana kamu?
Witan : ta ta tadi witan kebelet pipis jadi ke toilet dulu pas udah di toilet witan lupa nyiram closetnya jadi balik lagi coach...
Coach indra : Dasar bocah gendeng.. sudah sana masuk..
Saat witan masuki bis squad timnas kaget dan menertawakan keadaan witan yg lepek.
Egy : tan lo dari mana ? Lepek bgt wkwkwkw...
Sagara : buset tan yg bnr aja lo mau liburan atau jualan snack di sana itu makanan banyak banget parah sampe 3 kantong kresek gede gtu...
Firza : uwow dede terkejot itu makanan bnyak bgt tan 😱..
Witan tidak menghiraukan semua perkataan sahabat²nya ia terus berjalan melewati kursi squad timnas dan memilih duduk di kursi paling belakang dengan wajah kesal sepertinya witan masih marah soal yg kemarin..
Egy : bi si witan knp sih ko jadi diem gitu biasanya diakan kaya cacing kepanasan?
Abi : gaktau gua juga dia dari pagi udah gtu ...
Dayat : lagi PMS kali...
Egy seketika menyentil bibir dayat dengan sangat kencang..
Dayat : atittttt egyy...
Iqbal : hidih amit² ini kapten ....
Egy : gaes ada yg bawa bensin sama korek api gak?
Firza : but appp (sambil ngunyah makanan yg penuh di mulutnya)
Egy : buat bakar mulut lo yang makan terus...
Firza membulatkan mata dan langsung menelan paksa makanan yang dikunyahnya...
Sagara : gua rasa gaes si witan masih marah deh gara² kemarin..
Dayat : lah emng knp gar?
Sagara : duh ceritanya panjang kali lebar yat kalo gua ceritain gak cukup waktu 3 hari...
Dayat : lebay sekali kau ferguso!
Sagara : sialan lo semvak miper...
Abi : duhh gua jadi gak enak sama witan dia tuh bukan kaya witan yg kita kenal gaes...
KAMU SEDANG MEMBACA
GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19
Humorcerita ini berkomposis : hayalan author,imajinasi tentang pemain timnas serta keboringan author. bagi yg galau atau lagi kesepian author harap bisa menghibur kalian khususnya pencinta sepak bola dan ini hanya fiktif belakang... #75 dalam humor (2/4...