Yuki terlonjak kaget saat mendapati seisi kelas melongo dengan mulut menganga sekian lebarnya melihat seorang siswa tampan berbadan tegap,hidung mancung,bibir tipis & senyuman menawan yang membuat yuki ikut melongo saat pria itu tersenyum padanya melihat reaksi yuki pria itu seperti terhipnotis & ikut melongo .
"BRAAAAKKKK!!!!!" Buku-buku ditangam yuki berjatuhan kelantai suskes menyadarkan seisi kelas termasuk yuki & sang sang siswa baru,dengan cepat yuki membereskan buku-bukunya.
"Yuki kamu ngapain disitu?" tanya pak sugeng bingung.
" Ya beresin buku lah pak masak cuci piring"
" Saya bukan nanya kamu yuki saya nanya sama dia" pak Sugeng menunjuk siswa baru itu. Yuki mendengus kesal
"udah jelas tadi nyebut nama gue dasar guru pikun"gumam yuki sembari membereskan buku-bukunya.
"Saya murid baru pak"
"Baik perkenalkan diri kamu! "
"Perkenalkan nama saya Rio Haryanto kalian bisa panggil saya Rio semoga kita semua bisa berteman dengan baik " Ucap Rio tak lupa ia akhiri dengan senyuman menawannya
"Rio kamu bisa duduk di kursi yang kosong"jelas pak Sugeng diikuti anggukan Rio.
"Eh lohh pindah sana nanti gue traktir "
"lo kira gue miskin lo aja sana yang pindah "
"Lo pindah dong" Debat para siswi wanita saling usir berharap dapat duduk bersama rio termasuk keysha teman sebangku yuki.
"KEYSHA ITU KURSI GUE "
"Ayo lah yukk loh pindah aja "
"Nggak gak mau " Yuki langsung meletakkan buku-bukunya & menduduki kursinya .
"Nanti gue beliin novel dehh yang tebel " Yuki melirik keysha
"Ok TAPI 10 novel baru deal gimana? " tawar yuki sembari mengulurkan tangannya.
Keysha mebelalak kaget "Wagelasehhh gilaaa loh yuk loh kira harga novel sama kayak harga buku tulis ? "
"Yaudah kalo gak mau "Yuki mulai membaca salah satu buku yang ia bawa dari perpustakaan tadi.
Keysha mendecak sebal "demi rio dehh gue diet shopping dulu "gumam keysha sembari menatap rio yang nampak bingung " Ok deal " Keysha mengulurkan tangannya yang disambut senang oleh yuki "DEAL"
Rio berjalan menuju meja barisan belakang yang terlihat kosong sementara para siswi masih sibuk berdebat rio malah memutuskan untuk duduk di sana.
"Kosong kan? Gue boleh duduk sini? " tanya rio pada siswi berkacamata yang dikenal sebagai siswi paling kuno & cupu di sekolah bernama Mily.
"Hah?" Mily merasa tak percaya
Mily membenahi kacamatanya 👓 " Kosong kok kosong " ucapnya sembari bergeser ke kursi sudut mebiarkan rio duduk di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Olahragawan VS Ablibiophobia
Fanfiction"Olahraga dan lo adalah 2 hal yang selalu ingin gue lupain" Tumpukan buku dan lo adalah 2 hal yang selalu aku rindukan. Temukan jawabannya dalam "OLAHRAGAWAN & ABLIBIOPHOBIA (Rioki Version) Highest Rank #17 [Kutu Buku] 27 April 2020 Highest Rank #...