Semakin lama sasuke dan hinata smakin mesra,menurut teman sekolahnya.
Tapi,sangat menjengahkan bagi hinata sendiri.
Pasalnya dimana ada hinata disitulah ada sasuke,sibiang onar.seperti pagi ini,hinata sedang berjalan pelan di koridor sampai sang raja emperor datang.......
"dorrr"
"eehh kampret"hinata berjengit kaget karna tepukan dibahu kanannya.Hinata menoleh melihat siapa gerangan yang merusak suasana sepi itu,dan ternyata oh ternyata
"kambing cap rusa,dari kemaren udah brapa kali gue bilang jangan ngagetin gue terus baka"hinata menyikut perut sasuke kasar."ughh"sasuke melenguh pelan,tanpa menghilangkan kesempatan kedua
Hinata kemudian menjitak kepala sasuke dan langsung berlari menghindari pembalasan si korban."woii cebol tungguin gue dong,woii"langkah lebar sasuke segera berhasil mengimbangi langkah kecil hinata.
"ihh apaan sihh,pergi sana jauh dari gue"hinata membuang muka kasar.
"ya elahh neng,gak usah sok protes kalo kamu juga seneng deketan sama gue"sasuke menggeleng pelan tanda protesnya.
"hellow you,lo narsis amat sih.Boro-boro suka,malah ngerepotin gue aja lo tau gak"hinata menatap malas sasuke.
"dan satu lagi asal lo tau ya,gue gak sebodoh yang lo pikir,tuan uchia"hinata menekan kata bodoh dan uchia dengan tegas.
"maksud lo?"sasuke bertanya heran.
"gue sama lo itu musuh,trus knpa lo trus-trusan gangguin kehidupn damai gue hah.Maksud lo apa?"hinata mengacak rambutnya asal.
"gue gak punya maksud yang lain, oke.Gue cuma mau punya seseorang yang mengerti keadaan gue yang sekarang.Kakek gue lagi sakit,jadi gue butuh dukungan lebih dari orang terdekat gue.Dan itu lo"sasuke menatap hinata sendu.
"e-ee-ehhh"hinata jadi bingung sendiri.
"ah..gomen ne uchia-san,gue gak bermaksud menyinggung soal itu kok.Sumpah"hinata menunduk dan menahan isakannya."hn,woless lah......oh iya,hampir aja lupa.gue ada kelas renang sekarang,dan lo juga ada kelas berkebun kan?"sasuke tersenyum kecil melihat tingkah hinata.
"arigatou sasuke-kun"hinata mengangguk ceria membalas senyum sasuke.
"ketemu dikelas ya,ta.jaa-ne"sasuke melangkah menjauhi hinata.
"gue tau sasuke-kun apa maksud lo,tapi gue ikuti permainan lo "hinata tersenyum sinis memandang punggung sasuke yang menghilang di belokan koridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
The mask a boy
Roman pour Adolescentsjika kamu ingin bergaul,maka gunakan topeng yang bagus dan dapat menipu orang disekeliling mu