#Part1-SelamatDatangKasih💙

17 2 0
                                    

Gue kevin, umur gue sekarang 20 tahun. Gue termasuk cowok yang banyak digemari cewek-cewek, ya walaupun notabennya gue termasuk cowok yang punya paras biasa aja. Biarpun gue banyak digemari cewek-cewek tapi gue gapernah jadiin salah satu dari mereka sebagai pacar atau penyemangat hidup atau apalah itu namanya. Yaudah, langsung aja ke cerita, disini adalah perjalanan kisah cinta gue yang selalu kandas, entahlah banyak alasan yang membuat gue begitu buruk dalam percintaan. Gue bakal mulai cerita dari masa SMA gue. Banyak orang bilang kalau masa SMA itu masa paling indah buat menjalin sebuah hubungan percintaan, dan gue setuju ngga setuju akan hal itu karena berbagai pengalaman yang gue alami. Yap, yang pertama adalah kisah cinta gue dengan indah. Indah cewek dari sekolah sebelah, lebih tepat nya dia adalah anak SMK kecantikan yang lumayan bagus di daerah gue tinggal. Gue kenal indah karna temen kecil gue, Intan namanya. Cerita cinta gue sama Indah di mulai saat gue ngerayain sweet seventeen bareng temen-temen deket gue di restoran yang cukup terkenal di daerah gue. Disitu Intan ngenalin gue sama Indah.

"Kev, kenalin ini Indah. Sorry gue ajak dia kesini soalnya tadi sekalian mau keluar bareng ama dia, ngga papa kan?" Kata intan sambil senyum cemas
"Santai aja kali ntan, Btw. Kevin, salam kenal" seru gue ke Indah seraya menjabat tangannya.
"Hai, gue Indah, salam kenal kev" jawabnya malu.

Awalnya gue sama sekali ngga tertarik sama Indah. Setelah perayaan ultah gue kelar, gue, Intan dan Indah sedikit berbincang sebelum masing masing pulang kerumah. Ditengah percakapan kita bertiga, tiba-tiba handphone Intan berdering entah siapa yang dia ajak bicara di luar sana. Lalu Intan mendadak berpamitan dengan muka cemas.

"Indah, maaf banget nih tiba-tiba pacar gue nelfon ngajak gue buat keluar bentar, lu ngga papa kan gue tinggal sama kevin?" Seru Intan.
"Yaudah ngga papa." Jawab Indah.
"Gue duluan ya, maaf banget nih, heh kevin lu anterin Indah pulang ya, tapi jangan lu apa-apain dia, awas aja lu!"
"Iya tenang entar gue anterin, sampe KUA!" Jawab gue sambil ketawa.

Intan langsung berpamitan dan berlalu diikuti gue dan Indah yang berjalan menuju parkiran. Gue ngobrol banyak sama Indah dalam perjalanan pulang. Mulai dari hobinya yang ternyata sama kaya gue, sampai cerita-cerita unik yang pernah kami alami. Disitu gue udah ngerasa asik dan tertarik sama obrolan-obrolannya.
"Asik juga nih cewek diajak ngobrol" batinku.
Sangking asiknya kita ngobrol ngga terasa ternyata udah sampai depan rumahnya. Lalu gue memberanikan diri buat tukeran nomer whatsapp sama dia,  dengan maksud bisa nerusin obrolan yang tadi dan tentunya nambah relasi pertemanan buat gue sendiri.

"Indah, boleh tukeran nomer whatsapp ga?" Pinta gue.
"Oh iya bisa." Jawab Indah seraya mengeluarkan handphone dari tas mungilnya.
"Makasih ya, nanti gue kabarin" sambil gue pamit
"Hati-hati."

Seiring berjalannya waktu, Obrolan yang awalnya hanya membahas sesuatu ngga penting, seperti menanyakan jumlah rambutmu, jam berapa kamu tidur malam tadi, ukuran sepatu mu, bahkan bagaimana perasaan ibunya saat melahirkan dia, aneh memang, tapi itu yang membawa kita kedalam alam bawah sadar kita dan seakan menjadi pupuk yang membantu bunga mekar di hati. Singkat memang perkenalan kita tapi kita merasa sudah sangat dekat satu dengan yang lain, kita juga sering main bareng. Bahkan gue dan Indah sudah hafal dengan kebiasaan satu dengan yang lain. Hingga tiba lah hari dimana gue menyatakan perasaan gue ke Indah.
Awalnya gue ajak Indah buat jalan-jalan nyari makan malam, pas banget malem Minggu.
Setelah kita udah selesai makan, dalam perjalanan pulang gue memberanikan diri buat ngungkapin perasaan gue sama Indah.

"Indah, bodoh ngga jika aku jatuh hati pada seorang wanita yang baru aku temui?" Tanya gue ke Indah.
"Bodoh kamu! Kenapa bisa secepat itu" seru nya
"Ah iya, kenapa secepat ini. Cinta memang datang di saat yang tidak kita duga" gue jawab
"Tapi kev, gue juga bodoh!" Seru nya menghentak kalimatku
"Gue juga jatuh hati pada cowo yang baru gue kenal, gue bodoh sama kaya elu" tambahnya
"Tapi ndah, gue rela jadi bodoh asal gue bisa milikin nih cewek"
"Gue juga rela jadi bodoh kev, asal hari-hari gue selalu gue isi bareng dia" saut Indah
"Indah, mau ngga lu jadi pacar gue!"
"Iya kev gua mau." Jawab dia sambil tersipu malu.

Sejak saat itu, bersatulah dua hati yang mengikat satu dengan yang lain nya di saksikan oleh sang rembulan, gue dan Intan menjadi sepasang kekasih baru yang di pertemukan oleh ketidaksengajaan dan diikat oleh sang waktu untuk saling mencintai.
(Bersambung, #Part2-KilauSebuahBerlian)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bunga MawarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang