🥀istri kedua🥀

14.5K 259 7
                                    


Disebuah kafe terlihat dua orang perempuan dan satu pria sedang mengobrol serius sang pria hanya terlihat diam dan mendengarkan, mereka adalah Haruna, Hinata dan Naruto.

"Hinata kau harus ingat ini..kau tidak boleh jatuh cinta pada suamiku..kalian hanya akan kawin kontrak selama setahun ingat itu"

"I-iya..kak..aku ngerti kok.."

"Dan satu lagi!!jangan pernah berhubungan badan dengan suamiku..aku tidak akan pernah rela.."

"Iya...kak.."

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Satu bulan kemudian..
Hari ini Hinata dan Naruto telah sah menikah..semua orang yang menyaksikan disana terlihat bahagia akan tetapi ada sepasang mata yang melihat mereka dengan kebencian ralat mungkin hanya kepada Kushina dan Hinata ya..kalian sudah tau siapa orangnya..yups..siapa lagi kalo bukan Haruna istri pertama Naruto.

Terlihat para tamu sudah mulai sedikit dan juga karena sudah hampir jam setengah sebelas malam pengantin baru diijinkan untuk kekamar.

Naruto terlihat merangkul pinggang Hinata mesra tapi nyatanya semua itu hanya sandiwara setelah sampai dikamar Naruto melepaskan hinata tanpa bicara apapun ia langsung pergi kekamar mandi meninggalkan Hinata yang mematung sendirian.

"Ahhh sudahlah...ini kan hanya kawin kontrak Hem..gak mungkin lah aku bakal suka sama kak Naruto.."gerutu Hinata

Hinata sedang duduk didepan meja rias menghapus riasan wajahnya saat itu juga pintu kamar mandi terbuka menampakan pemandangan bahu kekar perut kotak-kotak, Hinata seolah tidak bisa mengalihkan tatapannya akan tetapi mengingat siapa pemilik tubuh itu membuat Hinata sadar dan membuang muka pura-pura tak melihat.

"Dasar munafik.."Naruto mendengus pelan tapi masih terdengar oleh Hinata.

"Apa!!!kau bicara apa tadi.."ucap Hinata

"Tidak penting sekarang aku mau tidur dengan Haruna.."

"Terserah saja!!memangnya aku peduli apa!!"

Naruto tak menjawab ia pergi begitu saja meninggalkan istri mudanya itu sendirian.

Kicauan burung membangunkan Hinata yang sedang tertidur.

"Huftt..jika bukan karena kak Haruna aku tidak akan mau menjadi istri kedua, nasip..nasip"

Aku terbangun di pagi hari sendirian di kamar besar ini huftt...apalah daya aku kan cuma istri kedua aku berani bertaruh pasti kak Naruto masih bermesraan bercinta dengan kak Haruna ihhhh apaan sih aku ini masa aku cemburu gak mungkin lah..biarin aja mereka seneng-seneng diatas penderitaan aku haha penderitaan?siapa yang peduli dengan penderitaanku..

Satu bulan kemudian..sikap kak Naruto padaku masih saja sama. Sakit banget rasanya, dan sekarang aku mulai jatuh cinta hiks...tapi kak Naruto sangat mencintai kak Haruna mana mungkin kak Naruto bisa berpaling dan balas mencintaiku. Dan aku sadar ini hanya pernikahan kontrak.

Suatu hari aku mendengar kak Haruna sedang bicara dengan kak Naruto dia meminta izin satu bulan mau liburan sama temen katanya.

kumpulan oneshot naruhina18+[Update Pas Ada Ide]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang