Perkenalan

4.2K 251 14
                                    

🌱🌱🌱

Haii!!
Aku bawa cerita baru, Keluarga Johnil dan para kawan-kawannya.

Sebelum mulai ceritanya, kita kenalan dulu biar gak pada bingung dan salah paham.

1. Keluarga Johnil

Keluarga Johnil, sudah pasti isinya Seo Youngho atau Johnny dan Moon Taeil, ditambah dengan 3 orang anak bernama Minhyung atau Mark, Haechan dan Yangyang. Johnny punya adik laki-laki namanya Jung Jaehyun.

loh kok marganya beda?

Johnny ikut marga ibu dan Jaehyun ikut marga ayah, karena mereka saudara beda ibu, hubungan mereka sangat baik.

2. Keluarga Taeten

Keluarga Lee Taeyong dan Ten asal Thailand ini seperti roller coaster, Ten ini cemburuan sedangkan Taeyong-nya orang yang gak peka. Mereka punya anak namanya Lee Hendery dan Lee Jisung, anaknya ini kalem banget beda jauh sama orang tuanya, jangan-jangan ketuker lagi dirumah sakit? gak tau juga sih, wajahnya juga mirip kok sama Ten. Kalau Jisung anaknya pemalu banget, jadi semua suka gemes sama kelakuan Jisung.

3. Keluarga Jaedo

Jung Jaehyun dan Kim Doyoung menikah diusia muda saat itu, Doyoung melahirkan anak kembar bernama Jung Jeno dan Jung Jaemin. Gen mereka ini yang bisa dibilang bagus. Jeno ini anak yang sedikit kaku dan terlihat garang beda dengan Jaemin yang ceria.

4. Keluarga Yuwin

Keluarga ini terbilang lucu, dimana Nakamoto Yuta yang suka sekali manja kepada istrinya Winwin, sedangkan Winwin paling tidak suka ada orang yang manja padanya kecuali anaknya. Yuta cukup sering menggoda istrinya itu dengan bermanja-manja padanya. Anak mereka bernama Renjun dan Chenle.

Oke kenalan para keluarga udah ya, tenang aja, main castnya tetep Johnil kok, nanti kalau ada yang req. boleh lah ku buat part masing-masing keluarga selain Johnil.
Oke lanjut!

Anak-anak mereka sekolahnya di Neo Academy, dimana tempat belajar ini tersedia mulai dari TK sampai Kuliah 

Neo Academy ini milik keluarga Johnny dan Jaehyun yang masuk dalam Neo Corp. , ya maksudnya pemegang saham terbesarnya keluarga Jung gitu.

Segini dulu perkenalannya, nanti kalau ada info lagi ditambah hehe 👍

🌱🌱🌱

Seo Moon FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang