SHINee jadi abang GoFood

186 25 7
                                    

Onew: tipe abang Go food yang gercep banget ambil ordernya. Begitu dia pick ordernya, dia langsung chat atau gak telpon pembelinya. Tanya ini itu dll.

"Halo, mbak. Saya dari Gofood, ditunggu ya...hah? Oh, iya. Iya, oke, mbak. Makasih...."

Entar begitu makanannya sudah dapet, dia anter gaspol tapi tetep safety ala Onew. Pesanannya dikasih hadiah juga, gak seberapa tapi tetep dikasih. Misalnya cokelat ratu perak yang paling kecil.

Begitu sampe di tempat tujuan, kasih pesanan, buka helm, syalalalalala......pembelinya pingsan karena disenyumin. Onew panik, antar ke rs, begitu bangun, pembelinya minta lamar. Habis dah wkwkwk.

Jonghyun: orang yang ambil orderannya gercep juga, tapi berangkatnya agak lama, soalnya baru mau mandi di rumahnya tapi udah dipick orderannya.

Begitu udah siap, dia telpon kan pembelinya. "Halo neng, kok malem malem pesen Gofood? Laper, ya? Hehe. Yaudah ditunggu, ya. Ini otw kok, neng cantik." Dan dia beneran otw. Begitu sampe tempat terobos antrian sambil bilang urgent. Picik.

Kirim ke pembelinya sambil dibonusin apa gitu, tapi buat pembeli yang cantik doang. Yang lain mah dibiarin aja. Begitu pembelinya ambil makanan dimintain kontaknya. Sekali lagi, yang cantik doang.

Tampol sajalah.

Key: tipe abang Gofood yang sangat kekinian lah ya. Kadang kalo ada pembeli mau beli dimana gitu, dia telepon.

"Mbak, saya dari Gofood. Mbaknya yakin mau beli makan disana? Rasanya biasa aja loh mbak. Mending di sini, itu lebih enak. Lebih murah juga, gak kalah bla bla bla...." malah promosi restoran orang. Buka toko sendiri sana luh.

Begitu sampe di rumah makannya, dia duduk atau ngantri biasa aja gitu. Terus begitu ambil pesenannya mau dianter, rumah makannya difoto dulu terus diupload.

Diantar, terima duit, dia minta foto sama pembelinya. Nanti diupload dengan caption 'pembeli ke xxx'.

Mending jadi selebgram kamu mz.

Minho: aduh ini mah abang Gofood yang kalo dapet notif drivernya abang ini udah sujud syukur. Gimana nggak? Dia nya selalu full orderan tiap hari dan semuanya dikasih harapan alias dikardusin.

Udah gitu ngomong ditelpon pake ngegombal. "Mbak, mau nunggu sebentar ya? Disini macet. Nggak lama, kok. Nggak selama nungguin saya ngelamar anda."

Yes, yes.

Orang orang ngasih jalan kalo Minho mau lewat saking tamvannya. Begitu udah dapet pesenannya, jalannya santai, kan udah dibukain jalan sama pengguna jalan lain.

Duh iri aku.

Taemin: mas mas Gofood yang suka ribet sendiri. Entar dia pick orderannya terus telpon kita. "Mbak, ini bener mau pesen ini ya? Eh, ini mbak apa mas, sih?" Ya gitulah pokoknya. Terus begitu sampai di restorannya dia laporan lagi.

"Ini saya udah nyampe. Aduh ini gimana ya, rame banget. Mau nunggu aja mbak? Oh, iya."

Begitu makanannya sampe di depan kantor pembelinya, dia telpon lagi. "Mbak ini harus masuk kedalam kantor gitu? Ada liftnya? Saya gabisa naik tangga."

Tapi pada akhirnya juga dititip satpam. Kzl aing.

SHINee's What If.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang