Gajah Genit

3K 210 13
                                    

🐻🐘

Terinspirasi dari lagu Doel Sumbang - Ceu Romlah 😅

🐻🐘

Yunjae
Changmin
Heecheul
Other

🐻🐘

GS

Don't Like Don't Read

🐻🐘

___
Di komplek perumahan Toho ada seorang janda cantik nan bahenol yang sering jadi rebutan para pemuda di kompleks tersebut. Para suami-suami pun tak kalah heboh menggoda janda kembang itu setiap si janda lewat di depan rumah mereka atau berpapasan di jalan. Namanya Kim Jaejoong sering di sebut Jejung,Jeje,Jongie,etc. Jaejoong punya seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang sangat amat di sayanginya.

Kim Changmin nama anak semata wayang Jaejoong yang manjanya amit-amit. Mungkin karena Jaejoong hanya memiliki Changmin satu-satunya dan keluarga tunggalnya membuat Jaejoong ekstra memanjakan anaknya. Setiap permintaan anak bongsor tapi lucu itu pasti akan Jaejoong turuti. Tapi beruntung semanja-manjanya Changmin kepada sang Eomma namun anak itu bukan tergolong anak nakal yang suka menjahili temannya, suka berkelahi atau bandel di sekolah. Mungkin sifat buruk Changmin hanya dua suka makan dan suka nete.

Ya! Changmin sampai sekarang masih sering minta nete pada Jaejoong mesti dia sudah gede. "Mini kan masih kecil belum punya adik ga apa-apa dong tete Umma buat Mini. Lagian nganggur juga tuh tete." Itu kata Changmin pada suatu hari.

Jaejoong telah resmi menjadi janda sejak setahun yang lalu karena Bang Yongguk sang Suami mati lantaran kolera karena sering mandi di sungai Han tanpa sepengetahuan Jaejoong. Juga sering jajan di luar.




























Jajan Odeng di pinggir jalan maksudnya.

Tapi beberapa minggu ini Changmin sering mendapati Eommanya yang cantik itu agak ganjen padahal Jaejoong adalah type orang yang pendiam dan pemalu juga lembut. Sering sekali Changmin melihat Jaejoong berdandan selama berjam-jam di kamarnya setelah itu berlenggak-lenggok seperti cacing dengan baju baru yang di belinya secara Online pada Tante Heechul.

Hal itu membuat Changmin yang jenius mulai berfikir sebab dari tingkah aneh Eommanya. Seperti sekarang Jaejoong sedang memasak sambil bernyanyi tentang beruang membuat Changmin cemberut karena perutnya lapar terlalu lama menunggu Jaejoong memberinya sarapan padahal yang di masak hanya telur goreng dan sosis saja.

"Umma... Mini lapar!" Seru Changmin pada akhirnya.

"Ohh anak Umma yang tampan lapar ya? Sebentar Umma bawakan sarapannya."

Changmin mendengus karena Eommanya baru sadar jika anaknya kelaparan. Jaejoong mengangkat tiga telur dan dua sosis dari atas penggorengan lalu di letakan ke piring putih bercorak beruang dan gajah di sisisnya. Jaejoong terkikik geli saat melihat gambar beruang coklat itu.

"Beruang ganas rawww!"

Dengan riang Jaejoong menghampiri anaknya. "Sarapan untuk anak gajah kesayangan Umma sudah siap." Kedipan genit di layangkan oleh Jaejoong tak lupa jawilan di dagu Changmin membuat sang anak risih.

Mak Jejung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang