"Ar -rahman maha penyayang
Aku ingin itu di dalam kehidupan
ku , di sayangi banyak orang . "🥀🥀🥀🥀🥀
Setelah sampai di kelas Dinda langsung nyamperin sahabatnya .
"Kamu kok lama banget sih Din ?" Kata Putri , "eeh Iyah sorry "kata Dinda sambil tersenyum "yaudah yuk ke kantin pasti kamu sudah lapar "sambung Dinda .
Dalam perjalanan di kantin dia teringat dengan seorang pria yang menabraknya tadi ketika hendak pergi ke kelas .
Flasback on
Setelah selesai mendengar seseorang melantunkan surah Ar -rahman tersebut , akhirnya Dinda memutuskan untuk pergi ke kelas nyamperin Putri yang mungkin sudah lelah menunggunya.Ketika ia hendak keluar dari mushollah tersebut tiba tiba ada seseorang yang menabrak Dinda . Secara spontan Dinda menatap orang tersebut ,masyaallah teduh banget wajahnya , astaghfirullah. Kata Dinda dalam hati . Tapi ia buru buru memalingkan wajahnya ke arah lain .
"Maaf ukhty , saya tidak sengaja menabrak ukhty "kata pria tersebut ."ia gak papa "kata Dinda masih dengan memalingkan wajahnya ke arah lain supaya tidak menatap pria tersebut .
Sebenarnya Dinda sih penasaran dengan pria tersebut . Tapi , apa boleh buat semua itu hanya bisa di pendam saja ."Ukhty , ukhty gak papa kan ?" Tanya pria tersebut kepada Dinda ,akhirnya Dinda sadar dari lamunannya ketika Persia tersebut memetik metikkan jarinya tepat di depan wajah Dinda ."ehmmm gak kok , saya gak papa " kata Dinda . "Oh syukurlah saya kira ukhty kenapa kenapa "kata pria tersebut . "Kalau gitu saya permisi dulu , assalamualaikum " kata Dinda seraya meninggalkan tempat tersebut ,"waalaikum salam "balas pria tersebut yang mungkin tak bisa di dengar lagu oleh Dinda karena Dinda sudah buru buru meninggalkan pria tersebut .
Flasback of
"Dinda ,Din ohh dinda..." Kata Putri yang menegur Dinda dari tadi tapi tak ada respon sama sekali dari Dinda .
"Iyah put , apa apa ?"jawab Dinda karena Putri memukul bahunya sehingga dia sadar dari lamunannya ."Kamu kenapa sih kok dari tadi melamun aja ?" Tanya Putri kepada Dinda . "Cuman lagi gak enak badan aja kok put "bohong Dinda , karena Dinda termasuk orang yang tidak suka kehidupannya di umbar umbar. Dia curhat sama Putri jika sudah tidak ada pilihan lain .
Setetelah bel pulang berbunyi semua siswa siswi sibuk mengemasi barang masing masing. Di kelas tinggal Dinda seorang , dia memang kalau pulang selalu terakhir karena dia tidak suka sempit sempitan apalagi dorong dorongan saat di gerbang , karena di saat seperti itu hanya pria yang mengambil kesempatan dalam kesempitan .
Setelah sunyi akhirnya Dinda memutuskan untuk pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor miliknya .
Tiba tiba dalam perjalanan hujan turun sangat deras , kebetulan Dinda tidak membawa jas hujan . Jadi dia memutuskan untuk berhenti di warung .
Tiba saat di warung dia melihat sosok pria yang tadi menabraknya saat di mushollah sekolah ,tapi seolah olah dia tidak melihat pria tersebut .
Hingga akhirnya pria tersebut nyamperin Dinda "Assalamualaikum , ukhty tadi yang tidak sengaja saya tabrak kan ?" Tanya pria tersebut kepada Dinda .
"Waalaikum salam , Iyah ada apa yah akhy?"tanya Dinda pada pria tersebut .
"Gak papa ukhty, eehh ngomong ngomong kita belum kenalan "kata pria tersebut sambil tersenyum menatap Dinda . Tapi wanita yang di tatapnya sedari tadi hanya menundukkan wajahnya .
"Perkenalkan nama saya Muhammad Reyhan Ar Rahman, Kalau ukhty ?"tanya rehan pada Dinda .
Oohh namanya Reyhan.Kata dinda dalam hati . "Ukhty ?"kata Reyhan ."nama saya Dinda "jawab Dinda .
Di dalam nama Reyhan ada kata Ar Rahman yang menggetarkan kan hati wanita tersebut . Nama yang indah kata Dinda dalam hati .
🥀🥀🥀🥀🥀Tok ... tok....tok
Terdengar suara ketukan dari pintu kamar Dinda . "Sayang makan dulu , makanannya sudah siap itu "kata Fatimah uminya Dinda ."Iyah umi Dinda ke sana sekarang "jawab Dinda langsung pergi ke meja makan untuk makan malam bersama umi dan abinya.
Setelah selesai makan Dinda kembali ke kamar untuk melanjutkan pr bahasa Indonesia mengarang sebuah cerita .
Motif WA dari hp nya berbunyi yang menandakan ada chat masuk .
0813xxxxxxxxxx
Assalamualaikum☺️Pesan dari siapakah ini ?ntahlah karena ini nomor baru . Satu hal yang kalian tahu tentang Dinda dia tidak pernah menyimpan nomor pria jika tidak penting untuk di save menurut dia , bahkan di dalam kontaknya hanya ada tiga kontak pria ,abinya ,abangnya dan teman dakwah sekaligus curhat dia .
Pesan tadi hanya di read doang sama Dinda karena dia gak suka dengan orang yang banyak basa basi , dia pun melanjutkan tugasnya .
Selesai mengerjakan tugas Dinda tidur karena dia tidak pernah tidur lebih dari jam sembilan karena menurutnya dia masih pelajar , jadi tidak baik tidur malam malam .
Makasih sudah mau baca cerita author jangan lupa vote ⭐dan komentar karena author butuh saran dari kalian .
IG :sry_kurnia 09
Assalamualaikum 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinda
Teen FictionTentang kehidupan seorang gadis remaja yang selalu menolak akan datang nya seorang pria yg ingin mengajak nya ke dalam hubungan yang di haram kan oleh allah. Gimana kah ceritanya? Gimana nasib gadis ini ketika semua wanita yg tidak menyukai nya sel...