Annyeong Haseyo namaku Hwang Eun-bi, aku lahir di seoul tepat nya di Busan menurut orang orang aku tuh mempunyai bakat yang terpendam, aku holkay.. Appa aku CEO eomma ku Mempunyai butik terkenal di Seoul dan Australia Dan aku juga punya oppa yang sangat tampan dan pengertian pada ku tapi dia sekarang sedang bersekolah di Jepang.
"dan akhirnya aku harus pergi"
Annyeong Haseyo namaku Hwang Eun-byul, aku kembaran eunbi ya bisa di bilang aku tuh kaya eonnie nya padahal kita lahir cuman beda 1p menit tapi tetep aja kan dia harus manggil aku eonnie, aku agak tidak suka padanya karena dia di perlakukan selayaknya ratu dirumah dan dia juga pintar jadi aku pindah ke Jepang dan sebelum ke Jepang tuh aku mempunyai namjachinggu di Seonama nya Jeon Jungkook dia sangat tampan tapi aku harus pindah karena oppa taehyung menginginkan aku pindah ke Jepang bersama nya jadi aku meninggalkan nya, dan aku terkenal sexy. Perbedaan aku dan eun-bi itu jauh, eun-bi itu terkesan tomboy tapi suara nya bagus ya aku akuin dan dia juga bisa dance, itu yang membuat ku iri pada nya sedangkan aku terkesan sexy dan aku cocok menjadi model kata appa dan eomma.
"penyesalan selalu datang terlambat"
Annyeong Haseyo namaku Hwang Taehyung, aku tampan ya pasti lah orang keliatan dari foto juga, aku sekolah di Jepang bersama Eun-byul walaupun Eun-byul baru beberapa bulan bersamaku tapi dia itu berbeda dengan eun-bi, eun-byul itu Bad Girl dan suka membully di sekolah jadi wajar dia masuk BK terus wkwkwk Ya alloh kenapa engkau menciptakan adik laknat seperti dia.. Aku lebih menyukai eun-bi dia pintar dan selalu juara umum di sekolah nya di Busan Tapi dia Pindah Ke Seoul Karena appa yang memintanya, aku terkenal di Jepang karena aku selalu menjuarai bermain basket.
"aku harus rela, karena dia tak akan kembali"
Anyeong haseyo namaku Jeon Jungkook aku pacar dari Hwang Eun-byul tapi dia pergi meninggalkan ku di Seoul, dia pergi karena permintaan oppa nya, dia janji bila dia balik ke seoul dia akan kembali padaku lagi tapi setelah beberapa bulan dia pindah, tiba tiba ada kembaran nya yang pindah kesekolah SOPA, dia cantik tidak suka membully sedangkan eun-byul dia senang sekali membully, aku anak dari jeon sehun dan jeon nayeon, appa ku CEO jadi aku holkay.
"Dan akhirnya tiba di saat aku harus meng ikhlaskan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please understand
RandomKeluarga Hwang 1. Hwang Eun-bi 2. Hwang Eun-byul 5. Hwang Taehyung 3. Hwang Baekhyun 4. Hwang Jessica Cerita nya sih Eun-bi sama Eun-byul kembar ya . Yang jadi kaka nya itu eun-byul..