Terlihat dibagian belakang ruang kelas yang cukup besar berkumpul 4 orang siswa dan 4 orang siswi yg sedang duduk dengan membentuk sebuah lingkaran kecil. Sepertinya mereka sedang membicarakan persoalan yang serius, terlihat dari mimik wajah mereka yang sangat menyimak salah satu siswa yang sedang berbicara.
“eh masa si? Kok gua baru tau ya?” sahut siswi bername tag 'Zhevana Airish Ireta' setelah mendengar ucapan salah satu temannya.
“astaga iris lu kudet banget elah, padahal ini booming banget loh” ucap siswa bernama Zhico menanggapi sahutan teman perempuannya itu.
“pacaran mulu sama oppa si jadi ya gitu” ledek siswi yg biasa dipanggil Febi
“mikirin kakel ganteng mulu si” ikut siswi yg bernama Livia Audrelia Putri itu.
“hujat dede aja, terus hujat dede! Dede udah biasa kok diginiin ..hikd” celetuk siswi yg biasa dipanggil Iris dengan wajah pura pura tabahnya.
“alay” -Febi
“dua.” -Mia
“tiga kaka” -Livia
“empat bangg” - Zhico
“lima ahhh”-Stevhen
“eh anjir ga usah pake ngedesah bisa kan? Enam woi!” -Naufal
“Tenang gua ga ngehujat lo kok, gua ada dipihak lo.” sahut Arvin yang langsung menerima celaan dari temannya yang lain karena membela Iris sendiri.
“wadooh makasi cintaku” canda Iris kepada Arvin yang memang sudah tidak aneh lagi.
“heh! Udah dulu ngebucinnya, mendingan kita pikirin gimana caranya kita bisa dapet informasi yang lebih jelas lagi.” kata Zhico yang disetujui oleh Naufal
“btw ade kelas yang kesurupan itu namanya siapa teh? Gua lupa.” tanya Naufal
“kalo ga salah Allisha deh” jawab Mia ragu“iya Allisha namanya, kelas tujuh C” yakin Stevhen, Iris tiba tiba menyahuti ucapan temannya
“eh iya gaes, waktu itu pernah ada kakel yang pernah bilang ke gua, kalo dulu tuh anak 9 C yang baru lulus kemaren ada yang kesurupan juga di toilet cewe, terus lo tau kan almarhum ka Raka, kelas sembilan C juga yang meninggal ga jelas itu? Katanya ada yang nge guna guna atau juga ada setan yang ngebawa arwah ka raka ke alam lain, sampe dia koma dan akhirnya meninggal. Itu juga baru katanya si belum faktanya.”
“hmm, kira-kira salah almarhum ka Raka itu apa ya kalo bener bener ada yang ngelakuin itu ke dia. Padahal kata orang orang dia baik banget orangnya. Terus kematian dia juga menurut gua aneh si” tanggap Naufal mengenai penjelasan Iris
“maksud lo? Aneh gimana si?” tanya Stevhen heran.
“ya aneh aja gitu, kaya nya memang bener dia diguna guna atau disantet gitu atau ilmu hitam apalah, soalnya mana mungkin yang awalnya fine fine aja terus besoknya tiba tiba sakit dan koma, lagi pula pertama nya juga dokter bilang hasil analisisnya almarhum ka Raka itu koma gara gara sakit paru paru, karena terlalu banyak ngerokok, tapinya kata temen temen sepergaulan dan orang tuanya bilang dia ga pernah ngerokok samsek ngehirup asep rokok aja ga suka, lagipun cowo yg ga ngerokok sama cowo ngerokok juga gampang dibedain. Nah terus pas dokter nge cek lagi bener aja, dia ga ada penyakit paru paru, jantung atau penyakit lainnya. Tapi anehnya itu dia koma,padahal dokter udh ngecek beberapa kali tapi ga ditemuin penyakit apapun. Koma nya juga lama kan ya? Semenjak koma dia ga ada perubahan sama sekalikan?terus pas dipulangin dia masih bernapas gitu, terus baru pas ortunya bisikkin sesuatu ke dia, dia baru meninggal. Kayaknya memang ada hal hal mistis atau ghaib deh sama kematian almarhum ka Raka.” Jelas Naufal secara rinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri di Sekolah Menengah Pertama
Horrorsebuah misteri disekolah menengah pertama membuat warga sekolah menjadi ketakutan dan penasaran, tetapi merkeka hanya menyikapi nya dengan acuh tak acuh, namun berbeda dengan sekelompok siswa dan siswi yang biasa disebut dengan Mafia squad/Geng Mafi...