Aku kembali, pada masa lalu yang pernah aku tinggalkan.
Aku kembali, untuk menemukan kamu yang hilang.
Aku kembali untuk mu.-Mark Adiwangsa.
______________________________
Musim dingin, dimana salju mulai turun untuk membekukan jalanan dan pepohonan. Membuatku semakin enggan untuk beranjak dari kasur dan memilih mengurung diri dalam selimut tebal.
Hari ini hari pertama untuk liburan musim dingin, padahal belum lama aku kembali masuk sekolah, setelah beberapa bulan lalu aku meninggalkan Tanah Air. Jujur aku rindu, sampai terkadang dadaku menjadi sesak.
"Hai kamu, Geizza Az-zahra, bagaimana kabarmu? Apa kau masih mengingatku? Pria Jahat yang meninggalkanmu tanpa sebab ini, kini ia dirundung kegalauan, hidupnya sepi tanpa tawamu, hatinya kosong tanpa dirimu"
Aku mendudukkan diriku diatas ranjang, turun dan membasuh wajahku.
Kutatap cerminan diriku disana, lalu bermonolog seperti orang hilang akal.
"Zza, gue kangen"
______________________________
HAI, GUE KEMBALI DENGAN CERITA BARU.
YANG BENAR-BENAR BARU KEPIKIRAN BEBERAPA HARI INI,
GAK TAU KENAPA, GUE PENGEN ADA CERITA KHUSUS DARI SUDUT PANDANG MARK DI CERITA GUE SEBELUMNYA YANG BERJUDUL KARDUS.
GUE RASA CERITA INI AKAN SEDIKIT BERBEDA DARI SEQUEL KARDUS LAINNYA, YA SEMOGA KALIAN SUKA.
INTINYA, INI ADALAH KISAH PERJALANAN SEORANG MARK ADIWANGSA, SETELAH PINDAH LAGI KE KANADA DAN KEMBALI KE INDONESIA UNTUK MENCARI SESEORANG YANG BERARTI BANYAK DALAM HIDUPNYA.
JANGAN LUPA UNTUK VOTE !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Back 2 You (MARK NCT)
Teen FictionAku kembali, pada masa lalu yang pernah aku tinggalkan. Aku kembali, untuk menemukan kamu yang hilang. Aku kembali untuk mu