Hey! It's me balik lagi bawa new story haha, ini hanya twoshoot kok, mau di jadikan oneshoot tapi kepanjangan ehe..
So Enjoy
.
.
.
MINYOON Fanfiction by Pjmseoltang.
BTS Belong to Bighit ent. Their parents and God..
.
.
.
.
Hari ini sangat random, Yoongi akan bangun jam 7 pagi, menyiram tanaman yang Ia jejer di tepi balkon kamarnya yang sudah seperti mini garden. Memberi makan Holly anjing puddle coklat kesayangan yang lebih hobi tidur daripada di ajak jalan Lagipula Yoongi sepakat dengan itu.
Yoongi tak mengutamakan mandi pagi jika tak ada hal penting yang harus Ia lakukan seperti hangout dengan kawan lama, bertemu klien atau meeting dengan pihak tv dimana Ia menjadi MC untuk acara lifestyle.
Tinggal berdua dengan Holly di apartment cukup luas tak membuat Yoongi rajin berbenah. Ia lebih suka merapikan studio mini tempat semua barang kecintaannya berada. Apalagi kalau bukan studio make up.
Yoongi seorang Youtuber yang membagi konten tentang make up maka jangan heran studio mini kepunyaannya di dominasi oleh alat dandan mulai dari rangkaian produk skin care hingga make up. Semua lengkap karena Yoongi selalu mendapat kiriman produk-produk untuk di review kepada penonton setia. Walau Yoongi tak seceria yotuber lain yang sering 'haha-hihi' di setiap videonya tapi subscriber di chanel 'SUGA' miliknya setiap hari bertambah dan lebih di dominasi oleh followers laki-laki. Yoongi tak mempermasalahkan hal itu karena artinya lelaki jaman sekarang sudah lebih perduli dengan perawatan kulit.
Hey Yoongi, apa kau tak pernah membaca komentar para fansmu? Mereka bukan tertarik dengan makeup yang kau pakai tapi dengan dirimu.
"kau lihat Holly, menjadi cantik memang merepotkan. Semakin banyak lelaki hidung belang yang iseng merayu. Hanya berani bicara tapi tak pernah bertindak. Tong kosong". Holly yang damai di atas pangkuan tuannya tak merespon. Mana mengerti dia dengan bahasa manusia. Telunjuk bercat nude pink asik menggulir pada laman komentar video yang Ia upload terakhir kali. Sangat banyak dan ya, para Fanboy semakin liar, dalam jantung merasa bangga diri karena para penikmat Youtube tak menghujat Yoongi melalui komentar-komentar menyakitkan mata.
"hah... Hari ini aku harus menghadiri acara reuni angkatan, malas sekali duh" tubuh ramping itu jatuh di atas karpet bulu kesukaannya, membawa Holly berguling manja. Pemandangan yang sangat indah karena kedua tungkai putih mulus itu terekspose bebas di karenakan Yoongi lebih menyukai memakai hotpants dan kaos big size longgar saat berada di rumah, rambutnya di biarkan acak-acakan. Walau begitu Yoongi masih tetap terlihat Beautiful.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅BOYTUBER
Fanfiction[MINYOON TWOSHOOT FANFICTION ] Yoongi seorang Youtuber yang suka membagi konten tentang make up, subscriber ratusan ribu dan punya banyak fanboys. because why not? Yoongi sudah membuka diri tentang orientasinya yang seorang Gay, he is Sub btw dan p...