• PAPAH BERKATA •

17 4 0
                                    

Seketika papah nazifa keluar dari mobil saat melihat nazifa pulang seorang lelaki yang tidak ia kenal.

"Zifa kamu pulang dengan siapa ini?" tanya papah nazifa dengan wajah serius.

"Om kenalin nama saya fakhri,saya teman sekelasnya nazifa,tadi saya liat nazifa tidak ada yang jemput,karena arah pulang kita searah,saya antarkan dia ke rumahnya" tegas Fakhri.

"Memang kamu rumahnya dimana?"

Nazifa yang melihat dan mendengar semua percakapan ini hanya bisa diam serta menunduk.

"Rumah saya di gang raja om,jalan lurus sebentar sudah sampai" jawab Fakhri seraya tersenyum.

"Ya sudah terima kasih sudah mengantarkan nazifa pulang,kamu sekarang segera pulang, hari sudah mulai gelap"

Fakhri salim dengan papah nazifa sambil sesekali melirik ke arah nazifa yang sedari tadi hanya diam dan menunduk.

Jam 6
Ting tung..
Suara pesan masuk dari directly.

Vinann_
"Assalamualaikum,ini bener nazifa?"

Na_zifa
"Waalaikumsalam,iya bener..ini vinan ya?"

Vinann_
"anda betul,hahaha..
Btw,zif lu mau gak temenin gua ke kedai pojok?"


Na_zifa
"Dimana tu? Gua kaga tau,jemput zifa yaa? Hehe, rumah zifa ada di gang ratu"

Vinann_
"oh oke, gampang!"

Nazifa mencoba untuk menjelaskan spesifikasi alamat rumah nya.
Vinan pun akhirnya menjemput zifa menggunakan motornya.

Tok tok tok (suara pintu di ketuk)

"Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam,vinan.. Bentar ye!"

Nazifa segera bersiap siap lalu meminta izin ke papah dan bundanya,setelah selesai mendapat izin,mereka berdua bersegera untuk pergi ke kedai pojok.

CUSS KE KEDAI POJOK
!!! VOTE VOTE !!!


ZIFAKHRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang