#1

26.1K 660 5
                                    

       Ameera Shanum Azzahra adalah namaku, teman-teman dan keluarga sering memanggilku Ameera, aku adalah seorang siswi di salah satu SMA favorit di kota kelahiranku.
        Aku mempunyai 3 sahabat yang memberiku warna dimasa SMA ku, Zulaikha, April, Nisa, itu nama mereka. Bagiku mereka bukan sekadar sahabat, lebih dari itu mereka sudah ku anggap sebagai saudara sendiri, konyol, ceria, semangat, selalu tertawa.. Ya itulah isi dari persahabatan kami, memang terkadang sesekali menangis bersama karena mengingat tentang perpisahan yang sudah di depan mata, 4 bulan lagi kita akan benar-benar hidup di masyarakat, lebih tepatnya lulus SMA dan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Hari yang cerah, kamis manis membawa berkah..
"Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh.. " sapaku memasuki ruang kelas.
"wa'alaykumsalam warohmatullahi wabarokatuh.." jawab beberapa teman yang mendengar
        Seperti biasa aku menimba ilmu dengan semangat dan ceria.. Saat jam istirahat pertama, ada petugas sekolah yang masuk ke ruang kelas ku..

"Assalamu'alaykum, besok hari jumat diadakan mutiara pagi jam 5.30 ,semuanya diharap datang tepat waktu" ucap petugas tersebut.
"Iya pak.. " jawabku dengan teman-teman serentak.

"Nis, besok berangkat jam berapa? Kayak biasa ya tungguin aku didepan masjid biar duduk bareng" tanyaku pada Nisa sahabat yang super duper disiplin waktu dan taat aturan sekolah.
"Hmm.. Entahlah Mir, mungkin aku berangkat jam 6 kurang kan biasanya juga mulainya jam 6 meskipun jadwalnya 5.30" jawab Nisa padaku.
"Iya juga sih Nis, yaudah yang penting tungguin aku didepan masjid ya besok bareng-bareng sama Zulaikha dan April" lanjutku menyahuti jawaban Nisa. "Oke deh mir, aku tunggu tapi jangan lama-lama ya" ucap Nisa sambil nyengir soalnya dia tahu kalau aku tidak bisa ontime.

Guru pun masuk, dan kegiatan belajar mengajar dimulai... Jam menunjukkan pukul 15.30 saatnya pulang.. Yeaaayyy...

Rasanya ingin cepat-cepat pulang mengistirahatkan badan dan pikiran yang seharian di asa ketika Kegiatan Belajar Mengajar tadi.

             

              <Bersambung..... >

**Haiii readers tercinta, semoga selalu dalam lindungan Allah swt.... Maaf yaa kalo kurang menarik dan banyak typo.. Maklum tulisan pertamaku ini, mohon dukungannya yaaa.. Jangan lupa readers yang baik hati, tinggalkan vote dan komen yaa supaya bisa membangun cerita yang lebih baik lagi...

Jangan lupa baca al-quran yaa..

Jannah Ku Bersamamu Ustadz (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang