Author POV
Sesuai dengan janjinya, Taeyeon datang ke rumah Tiffany setiap hari sabtu selama hampir 3 bulan dan memberikan pelajaran tambahan untuk Tiffany. Benih-benih cinta semakin tumbuh diantara mereka. Namun mereka masih enggan untuk mengatakannya dan lebih memilih fokus untuk menghadapi jenjang akhir di SMA. Dan kini, Tiffany pun sudah memiliki teman. Yap. Dia bergabung dengan geng Taeyeon, dan para sahabat Taeyeon menerima Tiffany dengan senang hati.
Setelah hampir 1 tahun bersama, persahabatan mereka bersembilan pun semakin dekat. Dan tidak terasa, sudah 1 tahun juga Taeyeon dekat dengan Tiffany. Hari demi hari mereka lewati bersama. Kebaikan dan perhatian yang Taeyeon berikan, mampu meluluhkan hati Tiffany dan membuat Tiffany semakin jatuh terhadap Taeyeon.
Semakin hari mereka semakin dekat, banyak teman-teman nya yang mengira jika mereka sudah berpacaran, tapi nyatanya mereka masih menggantung hubungan mereka sendiri. Tadinya Taeyeon akan mengungkapkan perasaannya sebelum wisuda mereka, tapi sayang Tiffany dan Daddy nya sedang kembali ke Amerika untuk mengunjungi makam Mommy Tiffany.
Tiffany POV
Huh bosan sekali. Kuliah masih lama, Daddy sedang bekerja, sahabatku yang lain sedang liburan, apa aku ke rumah Taeyeon saja? Sepertinya ide bagus. Tapi kenapa cuacanya mendung sekali ya, hm perasaanku jadi tidak enak, lebih baik aku cepat-cepat ke rumah Taeyeon.
Tok
Tok
" Permisi" Lho mobil siapa itu ya
" Tae, buka pintunya " Eoh? Pintunya tidak dikunci?
" Lebih baik aku masuk saja, disini sudah mulai hujan "
" Tae kau di- "
"Gomawo oppa " ucap Taeyeon kepada seorang pria yang sedang dipeluknya
Tiba-tiba Taeyeon melihatku sedang terdiam di depan pintu. ' Ternyata langit sudah memberikanku pertanda '
" Fany-ah, ini tidak se- " Taeyeon langsung melepas pelukannya dari pria itu. Entah mengapa tubuhku bergerak mundur dan mencoba menghindar.
" Ma-maaf mengganggu kalian, silahkan kalian la-lanjutkan, a-aku pe-pergi dulu Tae "
" Tunggu Fany-ah! " Taeyeon mencoba mengejarku, tapi aku semakin mempercepat lariku tanpa memperdulikan Taeyeon yang sedang mengerjarku
Author POV
Niat Tiffany bermain di rumah Taeyeon untuk menghilangkan rasa bosannya pupus sudah. Bukannya senang, Tiffany malah melihat Taeyeon sedang berpelukan dengan seorang laki-laki yang tidak dikenalnya. Tanpa berpikir panjang, Tiffany langsung berlari meninggalkan Taeyeon.
Namun bukan Taeyeon jika ia menyerah begitu saja, ia berlari mengejar Tiffany dan menembus hujan.
" Fany-ah tunggu aku "
" Tinggalkan aku sendiri Tae "
Grebb
Taeyeon menangkap Tiffany dan memeluknya dari belakang. Tiffany terus meronta untuk melepaskan diri dari pelukan Taeyeon. Namun apa daya, tenaga Taeyeon lebih besar darinya.
" Kumohon jangan pergi, tolong dengar penjelasanku "
" Untuk apa Tae hiks .. untuk apa?! " Tiffany hanya bisa menangis saat ini
Taeyeon membalikkan tubuh Tiffany menjadi menghadap dirinya.
" Tolong maafkan aku, kau hanya salah paham "
" Untuk apa?! Hiks .. Kau jahat Tae, kau jahat ! hiks .. Aku benci kau Tae " Tiffany memukul-mukul bahu Taeyeon
"Jika kau hanya ingin mempermainkan perasaanku, leb- "
KAMU SEDANG MEMBACA
Playlist Love Story
FanfictionKumpulan cerita dari beberapa lagu. " And when i hold my pen to write Words come pouring about you About all that's fantasy And about all that could come true " - Akanksha Gulia