bagian 6

4.7K 156 10
                                    

Sasuke pov

Aku membatu...seluruh tubuh ku terasa membeku,setelah gadis yg ada di hadapan ku menyebutkan nama nya rasa nya seluruh syaraf ku tidak bekerja.aku hanya bisa merasakan bahwa jantung ku berdegup kencang,dia terus berceloteh tapi aku sama sekali tidak bisa mendengar suara nya.aku tidak tau apa yg dia katakan,telinga ku berdengung hanya ada suara angin yg menyapa indre pendengaran ku.dan aku tidak bisa mengalih kan tatapan ku dari wajah nya yg berbinar terlihat begitu menawan,dia terlihat berkilau di mata ku.

Saat dia mengatakan 'okaeri sasuke-san' aku pun mulai kembali ke alam sadar ku,entah kenapa mendengar cara nya menyebut nama ku membuat ku sesak.

Kita memang sudah sangat lama tidak bertemu,tapi apakah harus menganggap ki seperti orang asing.dia...adalah hinata,gadis kecil yg manis yg selalu datang bersama ayah nya di setiap pertemuan antar klan.kami sudah saling mengenal bahkan sebelum kami masuk academi,dia adalah satu-satu nya perempuan yg bisa menembus batas yg ku buat.dia begitu istimewa,kenangan kita dulu begitu indah.

Hinata adalah cinta pertama dan terakhir ku,belahan jiwa ku.selain dia tak ada satu pun orang yg ku izin kan memasuki hati ku,meski karna tragedi pembantaian klan ku membuat hati ku di penuhi dendam dan kegelapan dan membuat cahaya nya sempat terkubur tapi tidak pernah hilang dalam hati ku.

Lalu kenapa dia bersikap seolah-olah di antara kami tidak pernah ada kedekatan melebihi teman seangkatan,apa dia telah melupakan ku dan kenangan tentang diri ku...

"Sasuke-san" ia memanggil ku membuat ku tersadar dari lamunan ku

Sasuke pov end

"Sasuke-san" panggil hinata karna merasa pemuda di depan nya sama sekali tidak mendengar kan nya dan malah terlihat melamun

"Hn" jawab sasuke dengan dua konsonan andalan nya

"Apa kau baik-baik saja" tanya hinata dgn ekspresi yg terlihat cemas

"Hn...aku tidak papa" jawab sasuke datar

"Hah...syukurlah,ku kira kau kenapa-napa karna dari tadi diam saja" ucap hinata tanpa menyembunyikan rasa lega nya

"Apa kau baru saja bertugas...?" tanya hinata lagi

"Hn" lagi-lagi jawaban singkat itu  yg di keluar kan sasuke

Hinata hanya tersenyum maklum mendapati sifat datar pemuda itu karna bukan rahasia lagi bahwa sasuke adalah pemuda yg bersifat dingin

"Apa kau mau pulang...?" tanya sasuke tiba-tiba

"Yah...tapi sebelum pulang,aku mau mampir dulu ke pasar karna ada yg ingin aku beli"

"Hn,kalo begitu biar aku antar"

"Apa tidak merepotkan...bukan kah kau habis bertugas,pasti capek.lebih baik kau beristirahat sasuke-san"

"Aku memaksa hyuga..." ucap sasuke penuh penekanan dalam setiap kalimat nya

Entah kenapa meski terkesan angkuh dan kasar hinata justru merasakan perasaan nyaman,tangan sasuke yg semula menarik kini justru terasa menjaga.telapak tangan sasuke terasa kuat dan hangat,hinata merasa perlakuan sasuke pada nya terasa lembut dan familiar.

N
E
X
T

Bay...bay

THE LAST seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang