14. putus nii?

964 100 7
                                    

"Enggak. Gua ga percaya."

"Ayolah,Na. Percaya sama gua, Jungkook itu ga baik buat lo. Lo lihat sendiri kan? Difoto ini Jungkook jelas-jelas meluk Yeri. Dia munafik, Eunha." ujar Mingyu sambil menunjukkan foto ketika Jungkook memeluk Yeri di gudang tadi.

Iya, tadi tuh Mingyu ga sengaja ketemu Jungkook sama Yeri. Mingyu menghentikan langkahnya pas ngelihat mereka berdua. Pas adegan Jungkook meluk Yeri, Mingyu cepet-cepet ambil ponselnya trus foto mereka berdua. Mingyu sempat senyum kecil, kemudian pergi dari tempat itu.

"Gini ya,Ming. Kita positive thinking aja, siapa tahu Yeri emang lagi butuh teman curhat, dan dia mungkin nyeritain semua masalahnya ke Jungkook, Jungkook disitu kelihatan lagi nenangin Yeri,Ming. Ga mungkin mereka mesra-mesraan."

"Udah jelas-jelas Jungkook disini meluk Yeri pake perasaan Eunha!" bentak Mingyu.

"Ya santai aja monyet." Eunha jadi ngegas. "Trus mau lo apa?" lanjut Eunha.

"Gua mau lo putus sama Jungkook."

Wtf?!

"Gila lo,Ming. Mana bisa gua putus sama Jungkook. Gua cinta sama Jungkook, masa iya gua putusin dia? Mikir dong."

"Tapi perasaan cinta gua ke elo, lebih besar dari perasaan lo ke Jungkook. Ayolah,Na. Putusin Jungkook, dan lo jadi pacar gua. Gua janji bakal ngasih lo apa pun yang lo mau." bujuk Mingyu.

"Maaf,Ming. Gua ga minta apa pun dari lo. Gua cuma butuh orang yang tulus, setia, dan baik ke perempuan buat dampingin hidup gua. Gua ga suka sifat lo yang terkadang kasar ke perempuan, lo juga ga segan-segan kan nampar cewek? Lo bukan tipe gua,Ming. Maaf." Eunha sempat megang bahu Mingyu sebentar, kemudian pergi meninggalkan laki-laki yang lebih tinggi darinya itu.

---
"Jadi, gimana dok?"

"Hasil nya sudah membaik, saudari Eunha sekarang sudah sembuh dari penyakit LCH dan penyakitnya itu sudah dipastikan tidak akan kembuh lagi." ucap dokter yang barusan keluar dari ruang pemeriksaan Eunha.

Iya, Eunha sekarang lagi meriksa kesehatannya. Eunha sekarang udah sembuh, karena rajin kontrol sesuai dengan waktunya.

"Na, kamu udah sembuh." ucap sang mama tersenyum ke Eunha.

"Serius ma?" tanya Eunha senang.

"Iya,"

"Yeaaay"

Eunha bangkit dari tempat tidurnya, dan pergi pulang dari rumah sakit bersama mamanya.

Sesampainya di rumah, Eunha langsung aja tuh chat Jungkook. Biar Jungkook tahu kalau Eunha udah ga sakit-sakitan lagi.

Kelinci bacot💕
Online

Kook
Kookiee
Kookiess
Aku ada kabar gembira nii

Kabar apa?

Aku udh sembuh :D
Ga sakit2 lagi:D
Yeayy

Serius? Tau dri mana?

Tau dri dokter
Brusan aku sama mama baru periksa

Wih bagus dong
Akhirnya kelinci endut ga sakit2 lagi

-,-

X

D

---
"Halo?? Kookiee" panggil Eunha dari dalam telepon.

Always With You [EunKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang