Muehehehe 💋
__
🎶 Suri suri wa suri...🎶Dering ponsel Jaejoong mengagetkan pemiliknya yang hampir terlelap. Di raihnya ponsel hitam bercasing gajah yang di letakkan di meja samping tempat tidur.
❤🔥 Yunnie Bear HOT HOT 🔥❤
Mata bulat Jaejoong semakin membulat saat melihat Id si penelepon. Jaejoong segera bangun dari rebahannya setelah melepaskan diri dari Changmin.
"Ha... Hallo."
"Hallo Kitty cantik. Apa aku mengganggu mu?"
"Tidak ko. Kau tidak mengganggu sama sekali,Bear" Jawab Jaejoong malu-malu.
"Iya kah? Apa Changmin sudah tidur?"
"Sudah baru saja dia tidur."
"So kenapa Umma Kitty tidak ikut tidur juga. Apa mau nunggu ada yang nidurin?"
Wajah Jaejoong langsung bersemu merah.
"Tidak! Aku belum tidur karena memang tidak ngantuk." Bohong Jaejoong.
"Yah aku kira Kitty tidak bisa tidur karena mau di tiduri. Jika iya aku siap dengan senang hati."
Wajah Jaejoong semakin memerah malu. Yunho sendiri di seberang sana sedang terkekeh kecil.
"Memangnya kau mau meniduri wanita yang sudah punya anak satu ini?"
"Kenapa tidak! Kau masih cantik, bahenol, tidak akan menyesal jika aku menidurimu."
Jaejoong hampir tersedak ludahnya sendiri mendengar kalian frontal Yunho.
"Mesum!" Jerit Jaejoong.
"Aku hanya mesum pada mu saja Jejung Kitty."
"Ishh. Gombal."
"Ck,kau tidak percaya. Jadi mau bertemu sekarang, cantik."
Jaejoong melirik Changmin yang sudah terlelap tidur.
"Emm... Baiklah cepat kemari sekarang." Ucap Jaejoong malu-malu cat.
"OK CALL. TUNGGU BERUANGMU DATANG,KITTY!"
Jaejoong menjauhkan ponselnya saat Yunho berteriak heboh di seberang sana.
Uh! Jaejoong gugup, tidak tahu harus memakai apa saat menemui Yunho nanti. Karena tidak mungkin bukan jika dirinya memakai piyama bergambar gajah. Jaejoong membuka lemari pakaiannya lalu mengambil bungkusan barang yang di bawa Heecheul tadi siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mak Jejung (END)
FanfictionJaejoong si janda aduhai bahenol Yunho si tukang tagih hutang Changmin yang masih suka nete Inspirasi dari lagu - Ceu Romlah