plan🔫

2.7K 120 6
                                    

Pair : SasuHina
Main cast : 
     👩 Hyuga Hinata
      🙋 Uchiha Sasuke
      🙏 Nara Shikamaru
      🙍Hatake Kakashi
    🙌👧dll * MK

GENRE : FANTASI .DRAMA
WARNING :UA. TYPO
  FIGTHING
   " SEMUA CERITA ini  .HANYA
REKAYASA UNTUK MENGHIBUR DI WAKTU LUANG"👑👑k

" Pembunuhan kembali terjadi lagi . Pada waktu malam  pukul 01:13 dini hari . Terdengar jeritan seorang yang di bantai. Dari keterangan saksi bahwa mereka berjumlah 3 orang . Ia tidak tau apa yang mereka lakukan terhadap majikan nya itu .. , kasus ini sedang dalam penyelidikan . Polisi belum bisa memberi kan keterangan karena......"

Tett!. Layar televisi dimatikan

" Acara membosankan !" jengah pemilik marga Nara

" Pembunuhan lagi ? " ucap seseorang bermata lavender

"hm .begitulah"

" Polisi kualahan mengungkap kan identitas pelaku . Aneh nya pelaku itu hanya mengincar kolongmerat yang  terjerat kasus korupsi . " Hinata bercerita atas informasi dari ketua agen rahasia.
"Cih.  Mereka tak salah di satu sisi . Tapi mereka bertindak di luar hukum. Mereka itu merepotkan sekali.  " Shikamaru  memijat kening nya .

******

Hyuga Hinata dan Shikamaru Nara adalah agen rahasia . Mereka  ahli dalam  memecahkan masalah .
Tak tanggung tanggung  masalah yang di terima bukan hal yang sepele .

Mereka di percaya sebagai mata mata negara konoha . Pernah mereka membongkar kasus pencurian diamond termahal di dunia . Dengan seberat 118 karat . Pemilik diamond adalah pengusaha terkenal yang bernama Otsutsuki Toneri pengusaha tambang terbesar di Iwagakure. Dalam 3 hari saja pelaku sudah di tangkap.
Rupanya adalah orang dalam yang berkerja di Otsutsuki Corp .

Pelaku tersebut terancam  hukuman maksimal 10 tahun penjara atau hukuman denda maksimal mencapai 500 ribu yen atau sekitar Rp 60 juta. Dengan kasus pencurian diamond.

Hinata dan shikamaru sering di undang sebagai tamu sekaligus agen rahasia . Identitas mereka bersifat privasi . Karena itu sangat penting untuk menjalan kan tugas sekaligus untuk menimalis ancaman para pelaku.

Pekerjaan ini sudah dilakukan semenjak mereka menjabat sebagai polisi . Dan diganti menjadi agen rahasia negara atau detective eagles.

" Nara san dan hyuga san di panggil oleh hatake kakashi sama " seorang beralis tebal .sebagai asisten dalm penyelidikan dia adalah lee

"oke . Aku akan kesana.  " Hinata meninggalkan coffe nya di meja dan mulai melangkah menuju ruang meeting

Shikamaru mengikuti langkah
gadis di depan nya ..

   *****

Seseorang tersenyum miring atau di sebut senyuman iblis . Dia memiliki mata seperti ular dan ketua para hunter .

Dia tak punya jiwa manusia atau belas kasih. Orichimaru di sebut sebagai raja iblis para hunter .

dia hanya memiliki masalalu yang sulit di mengerti . Hanya Orichimaru yang tau problem tersebut.

 Detective SasuHina (18+) ( Revisi Kalau Sempet ⚠ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang