Prolog

217 18 1
                                    

"Sakura kau mendapat panggilan lagi"

"Tidak tidak, hari ini aku harus bekerja"

"Tapi kali ini CEO terkenal yang memesanmu"

"Maafkan aku, sebuah perusahaan besar juga telah menerimaku bekerja dan hari ini aku ada interview"

"Kau bisa melakukannya setelah pulang interview"

"Berapa yang akan ia bayar"

"10 kali lipat dari uang yang biasanya kau terima"

"Call!"

"Good baby! Aku akan mengabarimu lagi nanti!"

"Ah, ngomong-ngomong kalau ia CEO terkenal, Siapa namanya?"

"Sasuke. Uchiha Sasuke"

"Dia?"

"Kenapa?"

"Ah tidak ada"

"Yasudah, lebih baik kau berangkat!"

"Ya ya ya, sampai jumpa doakan aku yaaa!!"

"YA! Hati-hati dijalan!"

Sebuah perjalanan panjang akan bermula dari sini.

Kau mengenalnya, dia mengenalmu

Tapi

Kalian berpura-pura lupa dan tak mengenal siapa pun.

Rasa sakit tersendiri akan dirasakan oleh diri masing-masing.

Tuhan mengetahuinya, Ia menguji umat manusia dengan berbagai ujian yang berbeda-beda.

Termasuk dengan kalian, sehuah ujian dalam kehidupan kalian akan diuji disini, hasutan, godaan, rayuan wanita, dan nafsu membuat kaum adam bertekuk lutut pada wanita dan meninggalkan kewajibannya.

Kecantikan, kemolekan tubuh, wanita berikan dengan cuma-cuma hanya demi uang.

Dunia mungkin sudah tidak bisa diputar ulang kejadiannya seperti dahulu, mereka yang setia, mereka yang menghormati dan menjaga kehormatan wanita semua itu sudah hilang tergantikan dengan adanya uang, uang, uang dan nafsu semata.

Love Me Right.

Cinta ku benar, bermulai dari sini perjalanan cinta mereka yang berliku-liku akan dijabarkan. Cacian, makian akan dirasakan si wanita utama? Dan sebuah pilihan berpisah atau mengejar wanita yang ia cintai? Entah sampai akhir mereka tetap akan bersama atau tidak, hanya takdir Tuhan yang akan menentukannya.

Love Me Right - Adore U book II

Ini bikin prolog apaan heh :(
Segini dulu ya, chapter berlanjut :) ditunggu :)

See you next chapter :)

Istrinya wonwoo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Me Right - Sequel Adore UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang