Sabtu pagi.
Waktu paling enak buat males-malesan di tempat tidur.
Seenggaknya, itu yang dilakuin Lucas sebelum Moonhee masuk kamar dan narik selimut Lucas tadi. Lucas terpaksa bangun, karna kalo engga Moonhee bakal nyiram Lucas pake air es.
Sekarang, mereka berdua lagi sarapan dengan nikmat dan hikmat.
"Kak Lucas," panggil Moonhee tiba-tiba.
Lucas ngedongak, "Hmm?"
"Aku boleh pergi ga hari ini?"
Denger pertanyaan Moonhee, Lucas ngerutin keningnya.
"Pergi? Kemana?" tanya Lucas.
Moonhee senyum tipis, "Jemput Jungkook ke bandara. Boleh ya, kak?"
Lucas diem, otaknya muter-muter, mikir siapa itu Jungkook.
"Jungkook?" tanya Lucas heran.
Moonhee ngangguk-angguk doang. Setelah beberapa detik berpikir keras, akhirnya otak Lucas nemu titik terang. Lucas ngejentikin jarinya.
"Oh! Bang Jungkook??" tanya Lucas.
"Iya, Jungkook lagi pulang dari US, aku boleh jemput kan?"
Lucas inget, siapa itu Jungkook.
Jeon Jungkook.
Dari namanya aja udah ketauan, kan?
Jungkook itu sebenernya kakak sepupunya Moonhee, lebih tua dua tahun dari Lucas, makanya Lucas manggilnya pake embel-embel "bang".
Tapi beda sama Moonhee. Jadi, Jungkook ini anak dari adek ayahnya Moonhee, makanya Moonhee manggilnya ga pake "kak". Dan ini Jungkook yang nyuruh, sekalipun umur mereka beda 3 tahun.
Jungkook udah hampir setahun kuliah di US, dia dikirim dari Korea ke salah satu Akademi khusus Dance di US. Lucas juga sebenernya ga begitu tau tentang hal itu, soalnya dia cuman diceritain Moonhee dan Moonhee sendiri ga ngerti.
Lucas sempet kenal dan lumayan deket sama Jungkook, tapi dulu. Terakhir kali Lucas ketemu Jungkook itu sebelum dia ke China, lebih dari 4 tahun lalu.
Dan satu hal yang Lucas tau, Moonhee deket banget sama Jungkook. Dua Jeon bersaudara ini udah kayak kakak-adek kandung walaupun sebenernya cuma sepupuan, karna dua-duanya anak tunggal.
Jadi, ga mungkin Lucas nolak permintaan Moonhee buat jemput Jungkook.
"Ga mungkin kakak ngelarang kamu jemput Bang Jungkook. Jemputnya nanti sama kakak, oke?"
Moonhee senyum sumringah, "Oke!!"
"Pesawatnya udah landing, kak!"Lucas ngangguk sambil senyum-senyum di belakang Moonhee. Dari tadi, Moonhee jalan di depan Lucas, excited banget mau ketemu Jungkook. Mereka berdua berdiri di depan gate di mana Jungkook bakal keluar, bersamaan sama beberapa orang lain yang punya niat sama: jemput orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
moonhee [huang xuxi // wong lucas]
FanfictionPasangan hidup ditentuin orangtua. Klasik banget, kan? Tapi ini bukan tentang dua orang yang awalnya benci jadi cinta kok. Karna sejak awal, sejak dikenalin sama Moonhee sebagai pasangan hidupnya waktu umurnya 6 tahun, Lucas ga pernah benci sama Mo...