Chapter 1
Bermula dari seorang laki" yang bernama 'oshino' bersekolah di SMA ternama dikota kitto.SMA Akademi Toyogasaki yang berlokasi di daerah pegunungan,
pada saat Upacara pembukaan Masuk nya para siswa untuk menjadi seorang pelajar di sekolah tersebut,hari yang sangat penting agar semua siswa dapat menghadiri
acara tersebut, namun 'oshino' justru terlambat di hari pembukaan tersebut dikarenakan jarak sekolah dengan rumah nya sangat jauh ,acara tersebut mulai pada jam 08:30.
para siswa mulai berdatangan satu-persatu, setelah itu semua sudah berkumpul...namun 'oshino' belum datang,dia lari dengan ter engah" melewati pagar sekolah dan disitulah dia bertemu
dengan wanita dan mereka saling bertabrakan. wanita tersebut terjatuh dan barang" dari dalam tas nya berserakan
'Oshino':"haduh maaf kamu ga papa?"
'Wanita':" emm.. ya gpp,maaf yah aku enggak sengaja nabrak kamu"(dengan wajah menunduk sambil membereskan barang miliknya).
'Oshino':"seharus nya aku yang minta maaf kepadamu,nama kamu siapa??(dengan wajah tersipu malu mempertanyakan hal tersebut).
'Wanita':"Namaku Kat.t.to Me..gumi.. Se..nang berkenalan dengan mu!!.
'Oshino':"Begitu yah,haduh! aku lupa.. upacara pembukaan nya akan segera dimulai,nanti kita berjumpa lagi yah".
Setelah upacara selesai,semua siswa pun masuk ke Kelas masing-masing untuk diberi informasi.'oshino' masuk kelas dan duduk di tempat duduk,seseorang dari depan tempat duduk nya berbicara kepadanya.
'Makoto':"Maaf boleh pinjam pensil mu sebentar?".
'Oshino':"Tentu...ini pensilnya."
'Makoto':"Kamu bukan tinggal di daerah sini,kamu dari Smp mana?".
'Oshino':"Dari Smp Nagoya".
'Makoto':"Wah!!.. jauh sekali yah dari sini.Perkenalkan nama ku Ishki Makoto,Nama kamu siapa?".
'Oshino':"Namaku Oshino ken,senang berkenalan dengan mu juga".
'Makoto':"Ngomong-Ngomong apakah kau tertarik dengan cewe di kelas ini?.
'Oshino':"Apa maksud mu?".
'Makoto':"Ayolah,disini cewenya semua cantik & manis.Seperti Lisa tinggi 132cm dengan rambut yg Ter urai ,Sawamura dengan Postur tubuh ramping dengan tinggi 134cm dengan rambut Twintail."
'Oshino':"darimana kau tau mereka sampai sedetai itu?".
'Makoto':"Itu rahasia".(dengan nada sombong dan sedikit tersenyum)
'Oshino':"Yasudahlah,yuk Ke kantin??".
'Makoto':"Oke".
Mereka Menuju kekantin untuk membeli makanan,sesampai dikantin mereka terlihat kecewa karena kantin tersebut penuh dengan orang".mereka menuju tempat dijual nya makanan sambil berdesakan.
'Makoto':" Oshino.. kamu mau makan apa?".
'Oshino':"roti isi saja biar ga ribet,tapi kamu yg ngantri yah.soalnya aku males berdesakan ,bisa-bisa aku kembali tanpa badan lagi".
'Makoto':"Yaudah deh,Roti isi 2 yah ?".
'Oshino':"Ya".
Setelah mereka membeli makanan dari kantin,mereka beranjak pergi menuju ke kelas,saat di perjalanan ..mereka berjumpa dengan kato Megumi dan mereka bertabrakan.
'Megumi':"aduh... maaf!!".
'Oshino':"kamu...cewe Yang didepan pagar sekolah itu kan....Kaato?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Terbalaskan
RomanceCerita Remaja saat Sma Yang Bernama Oshino yang sedang jatuh cinta kepada perempuan yang bernama Kato Megumi .Kato Megumi Mempunyai cinta terpendam kepada Oshino pada pertama kali bertemu,alur cerita yang panjang dan penuh lika liku konflik pada ke...