Sedih dan bahagia kini dirasa oleh Soo Man. Sedih mengingat adik yang selama delapan belas tahun tidak pernah bertemu telah tiada dan senang karena dapat menemukan keponakannya.
Soo Man juga bertambah sedih setiap menatap bola mata dan senyum Juan yang selalu mengingatkannya pada adiknya.
Tak mau membuang kesempatan dari pertemuan keponakannya, Soo Man ingin membuat trainee baru SM Ent. itu menjadi terkenal. Seminggu setelah mengunjungi makam ibu Juan, Soo Man pun melancarkan rencananya.
"Tolong panggil semua artis dan trainee untuk datang ke aula utama."pinta Soo Man kepada staf managemennya.
"Nde."jawab semua staff management dengan patuh.
Lalu semua artis dan trainee pun berkumpul di aula utama.
"Selamat sore semua!"sapa Soo Man.
"Selamat sore!"jawab semua orang yang ada di aula utama itu.
"Setelah kerja keras kalian, seharusnya kalian pastas mendapat sebuah penghargaan, bukan?"tanya Soo Man yang membuat semua orang bingung.
"Minggu ini aku telah menyiapkan sebuah perjalanan untuk semua artis yang sudah bekerja keras."ujar Soo Man yang mengejutkan semua orang yang ada di sana .
Hening, tak ada yang berani berbicara karena mereka masih bingung memastikan apa yang sedangkan dibicarakan CEO mereka.
"Yaayy!!"teriak Chen tiba-tiba yang diikuti artis lain yang sudah bekerja keras.
Jadi bersiap-siaplah untuk besok anak-anak."ujar Soo Man sebelum benar-benar keluar dari aula utama.
"Hei, kira-kira kita akan kemana ya?"tanya Tao di antara keramaian.
-----
Di malam hari semua ribut dengan persiapan besok.
"Hyung, jaket Gucciku mana?"teriak Tao sang maniak Gucci.
"Sehun, kau taruh di mana topi koalaku?"teriakan Luhan memenuhi dorm.
"D.O hyung!! Besok kau yang membuat bekal ya?"tanya Kai.
"Hari ini, semua tampak terburu-buru."gumam D.O
Dorm EXO penuh dengan teriakan-teriakan semua membernya yang mencari barang-barang yang akan di bawa untuk besok. Sedangkan di rumah Juan, ia hanya berbaring di sofa sambil mendengarkan lagu dari handphonenya.
Apakah ia sudah mempersiapkan untuk besok? Jawabannya belum sama sekali.
From ; Soo Man Samchon
Apa kau sudah bersiap?
To ; Soo Man Samchon
Belum
From ; Soo Man Samchon.
Bersiaplah segera. Apakah besok kau ingin berangkat dengan samchon?
To ; Soo Man Samchon
Tidak samchon, kamsahamnida
From ; Soo Man Samchon
Baiklah, segera bersiaplah
Dengan malas, Juan bangun dari pembaringannya dan pergi ke almari pakaiannya.
"Aku butuh pakaian berapa untuk perjalanan dua hari satu malam besok."pikir Juan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyish Trainee «✔»
Fanfic«finished» Menjadi trainee agensi terkenal dan akrab dengan semua artisnya? Siapa gadis yang tidak ingin mendapat kesempatan itu? Tapi jika harus merelakan gender berubah, bagaimana? »copyright cover @machiyeo