bab 3: seorang gadis murni tuan muda

4.3K 240 1
                                    

Melihat Feng Feng tidak campur tangan, Jiang Haifeng membeku selama beberapa detik sebelum menjadi hidup.

"Bangun!" Jiang Haifeng dengan kasar menyentak Luo Yangyang yang patah hati. Menariknya, dia dengan angkuh melangkah menuju lift.

Bukankah itu hanya saudara tiri? Cara Feng Sheng melakukan sesuatu benar-benar benar.

Jika itu dia, dia juga akan terlalu malas untuk mengurus adik perempuan yang muncul dari udara tipis.

"Tidak!" Meskipun Luo Yangyang masih pusing, dia tidak sepenuhnya kehilangan pikirannya. Dia mulai berjuang: "Jangan sentuh saya! pergi!"

Meskipun perjuangan di belakangnya sengit, Feng Sheng bertindak seperti dia tidak bisa mendengarnya, terus maju tanpa melihat ke belakang.

Saat memasuki ruangan pribadi, mata Feng Sheng melihat ke bawah lorong. Luo Yangyang secara paksa diseret ke dalam lift oleh Jiang Haifeng, namun dia tidak berhenti sama sekali sebelum masuk.

Pada akhirnya, ada perbedaan antara kekuatan fisik pria dan wanita. Belum lagi Luo Yangyang dibius. Dia tumbuh semakin lemah saat dia berjuang, dan Jiang Haifeng menyeretnya ke sebuah ruangan, melemparkannya ke tempat tidur.

Di sisi lain...

Setelah duduk, Feng Sheng dengan linglung memutar gelas anggur merahnya. Dia sepertinya memikirkan sesuatu.

Setelah menghirup sedikit anggur merah, dia yang tidak duduk selama satu menit penuh membanting gelasnya ke bawah dan menyerbu keluar.

"Sheng, kemana kamu akan pergi?" Chunyu Cheng dengan bingung menatapnya. Dia baru sampai dan dia sudah pergi?

"Kamar mandi," jawab Feng Sheng dengan halus.

"..." Chunyu Cheng melihat kamar mandi di kamar pribadi dan melihat Feng Sheng bergegas keluar dari pintu. Dia menjadi lebih bingung, tetapi dia tidak bertanya.

Begitu dia keluar dari kamar pribadi, dia segera menghubungi resepsionis untuk memeriksa kamar hotel yang telah dibuka Jiang Haifeng. Lift bahkan belum tiba ketika respon datang.

Feng Sheng naik ke lantai atas dan berdiri di depan pintu kamar tertentu. Dia tidak segera bergegas masuk dan sepertinya berunding, sedikit ragu-ragu.

Dia tidak memiliki kewajiban untuk merawat gadis kecil itu.

Tetapi di dalam pintu kedap suara, dia bisa membayangkan apa yang sedang terjadi.

Dia memikirkan gadis yang pendiam dan patuh itu dengan sifat murni. Dipisahkan oleh pintu ini, dia ditekan oleh Jiang Haifeng ...

Memikirkan hal ini, alis Feng Sheng berkerut dan mata hitamnya berubah dingin.

Detik berikutnya, dia mengangkat kaki panjang dan menendang dengan keras.

"Bang!" Dengan suara keras, pintu kokoh itu ditendang terbuka olehnya.

Kebisingan yang sangat besar membuat Jiang Haifeng sangat ketakutan sehingga ia pergi dari Luo Yangyang. Dia berbalik dan ingin memanggil ibu. Menyaksikan Feng Sheng masuk dengan wajah dingin, dia sangat takut kakinya hampir berubah menjadi jelly.

Feng Sheng melangkah masuk dengan aura mengerikan, menyerbu masuk ke ruangan. Matanya dengan dingin menyapu ruangan dan mengabaikan Jiang Haifeng yang gemetar berdiri di samping tempat tidur.

Luo Yangyang sedang berbaring di tempat tidur tanpa pakaian di tubuhnya. Rambut panjang seperti rumput laut menyebar ke tempat tidur biru gelap, membentuk kontras antara rambut gelap dan kulit putih. Itu membenturkan jantung untuk sesaat.

mr president your wife is too overbearingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang