Happy Reading 🍃🍃
Hari ini senna sudah berpakaian rapi untuk pergi ke tempat pengadilan. Hari ini dia akan resmi bercerai dengan baekhyun.
"Senna, sebentar lagi hidup baru mu akan di mulai"
❤My Secretary❤
Di sebuah gedung lumayan luas dan dalam gedung tersebut terdapat beberapa orang yang duduk tenang,gelisah dan tegang dikursi tersebut.
"Baek, apa kalian tidak mau mencoba berpikir untuk yang kedua kali nya?"
"Sudah ku bilang, semua ini bukan kemauan ku...ini kemauan senna sendiri. Dan aku merasa dia sangat membenciku... Apalagi, ditambah aku melakukan hal kasar padanya..arggh!" baekhyun sangat frustrasi. Setiap ia mengingat kejadian yang terjadi padanya hati nya sangat sakit lebih dari apapun.
"Ehh, baek.. Bukan maksudku untuk ikut campur dalam keluarga kalian. Menurutku, kau lebih baik cabut pengadilan perceraian ini dan selesaikan masalah ini secara kekeluargaan jangan dengan emosi karena emosi tidak akan bisa menyelesaikan apapun"
"Jika diselesaikan dengan emosi itu tidak akan ada perubahan apapun...selesaikan dengan kepala dingin, ajak senna bicara baik-baik"
Baekhyun menggeleng,"Sudah terlambat"
"Senna sudah datang"
Baekhyun langsung menoleh ke arah kiri dan benar apa yang dikatakan sahabatnya. Senna datang dengan wajah datarnya.
"Baek..."
Setelah semua menghadiri pengadilan ini, proses perceraian mereka pun di mulai. Baekhyun pasrah begitu juga dengan senna. Senna berusaha menampilkan wajah yang ceria atau biasa saja agar dirinya tidak terlihat sedih.
Tahan senna, setelah ini dunia baru akan muncul...
Tak lama kemudian terdengarlah suara palu sebanyak tiga kali dari meja hakim tersebut dan mereka sah bercerai.
Senna bangkit dari duduknya ia berjalan menghampiri baekhyun.
"Terima kasih atas semua yang kau berikan...jaga dirimu baik-baik. Permisi tuan Byun baekhyun" ucap senna sambil menemuk bahu baekhyun.
Senna langsung melangkah keluar dari gedung tersebut, ia akan pergi ke suatu tempat dan memulai hidup yang baru.
❤My Secretary❤
Beberapa minggu kemudian, baekhyun berubah kembali dahulu kala. Dingin bahkan sekarang ia menjadi sedikit kasar pada wanita.
"Jangan mencoba mendekatiku..aku tidak mau dekat dengan wanita manapun" ucapan yang ia ucapkan sudah sering keluar dari mulutnya. Dan ia juga berani menyakiti hati wanita, ia juga sudah tidak memikirkan perasaan wanita lagi karena ia menganggap wanita tidak pernah mengerti perasaan pria.
"Kau tidak cantik, pergi aku tidak suka wanita sepertimu"
"Kau tidak sexy dan makeup mu terlalu menor..aku tidak suka itu"
"Kau ingin meminta nomor ku? Berkacalah"
"Ingin berkencan? Siapa dirimu? Aku bahkan tidak mengenalmu"
"Kau ingin tidur dengan ku? Maaf, kau tidak menggairahkan"
Itulah kata-kata menusuk yang keluar dari mulut baekhyun. Sahabatnya pasrah melihat ia seperti itu. Dan sahabatnya tahu jika baekhyun masih sangat mencintai senna. Akan tetapi, baekhyun cepat menyerah.
"Baek, apa kau mau minum-minum?" tanya chanyeol.
"Ayo"
❤My Secretary❤Kini kandungan senna sudah memasuki bulan pertama. Ia sangat senang karena bisa menjaga kandungannya dengan baik.
Dan ia kini tinggal ditempat jauh dari baekhyun. Ia masih di korea hanya saja beda daerah. Ia rasa baekhyun tidak akan menemukannya ataupun bertemu dengannya.
"Sayang...jangan nakal ya... Mommy akan berusaha untuk membahagiakanmu...mommy pastikan kau akan bahagia"
"Senna, makanlah...aku tadi membeli makanan untukmu"
"Eoh, heechul..terima kasih"
Dan ia bukan hanya tinggal sendiri. Ia tinggal bersama sahabatnya yang sudah ia anggap seperti kakak nya sendiri.
Penampilan senna juga sudah berbeda dari sebelumnya. Ia mengubah semuanya dari rambut dan penampilan.
"Bagaimana dengan keponakak ku yang ada di perutmu itu? Apa dia sehat?"
"Tentu heechul, aku menjaganya dengan baik. Aku tidak mau seperti dulu lagi" balas senna.
"Ayo makanlah, jangan mengobrol dulu"
"Aish..kau yang mengajak ku mengobrol"
Kedua nya tertawa. Heechul merasa lega karena senna sudah bisa tertawa seperti biasa walau ia tidak tahu dalam hatinya masih memikirkan baekhyun apa tidak. Yang terpenting sekarang ia melihat senna bisa tertawa dan bahagia.
"Oh ya heechul, bagaimana hubunganmu dengan nana? Apa kalian sudah....emm"
"Aish, makan.." senna melihat wajah heechul merona.
"Aigoo...ku rasa kau akan menikah"
"Ya! Berhenti senna"
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...