Anak kecil ku harap minggir ya.
Teman2 aku mau tanya, kan aku nulis Ff dari ms word hp nah aku up kx tulisannya kaya kacau disini. Kalau pas dibaca kacau gak?! Spasi aku buat 1,5 juga diup kaya cuma spasi single soalnya. Maaf kalau kacau tulisannya 🙏🙏Burung berkicau dan sinar matahari masuk melalui kaca jendela. Myungsoo membuka matanya perlahan karena terusik, dia menoleh kesamping namun dia tidak melihat istrinya yang artinya istrinya sudah bangun.
Myungsoo tersenyum mengingat kejadian kemarin dimana dimulai dari pengakuannya dilanjut melakukan kejadian panas yang sudah lama dinantikannya.
Myungsoo menyibak selimut, mengambil celana pendek yang tergeletak disamping ranjang. Dia memakai celana pendek dan kaos dalam saja kemudian mencari sang istri dimana dia yakini pasti sedang memasak dibawah.
Myungsoo menuruni tangga menuju bawah dengan hati bahagia. Myungsoo melihat punggung sexi Suzy yang hanya menggunakan kaos, dia yakin dibalik itu sang istri tidak menggunakan apa-apa. Membayangkan itu membuat juniornya mengeras lagi. Dengan langkah pasti Myungsoo mendekat dan meremas payudara Suzy dari belakang."Ya oppa.. Kau membuatku kaget" omelan Suzy tidak dihiraukan malah makin meremasnya keras dari belakang sambil memeluk Suzy.
"Ini memudahkanku sayang." ucap Myungsoo meremas dada Suzy yang tidak memakai bra sesuai prediksinya, bibirnya mengecupi leher sang istri.
"Oppaaaa. Aku sedang memasak ish..." desis Suzy terangsang karena ulah sang suami yang mengganggunya memasak.
Bukannya berhenti Myungsoo malah menekan Juniornya pada bokong Suzy dan mengelus vagina Suzy yang sedikit basah akibat ulahnya."Ini basah chagy. Aku rasa morning sex didapur sebentar tidak apa-apa"
"Aku sedang memasak oppa."
Myungsoo membalik tubuh Suzy dan mematikan kompor. Myungsoo mengangkat tubuh Suzy ke meja makan mereka dan ntah sejak kapan dia melepas celananya hingga sekali sentak kedua tubuh mereka telah menyatu kembali. Myungsoo memaju mundurkan juniornya dengan sangat keras keluar masuk vagina Suzy yang sudah sangat basah.
"Aaaaahhhh....."
Seiring berjalan waktu hujaman Myungsoo melambat, Suzy sudah beberapa kali orgasme, semua terasa indah bagi Myungsoo saat dia juga melakukan orgasmenya.
"Aku harap kita segera menimang bayi" ucap Myungsoo sembari mengelus perut Suzy.
"Yaaa oppa kau membuat masakanku kacau. Aku lapar" rengek Suzy ketika memasaknya dikacaukan Myungsoo.
"Kita makan diluar saja. Ja mandi dulu"
"Aniya. Aku mandi sendiri saja" ucap Suzy yang kemudian turun dari meja dan langsung berlari keatas, aksinya membuat Myungsoo terkekeh.
Next day.
Kantor Myungsoo. Sepanjang hari Myungsoo terus tersenyum bahagia hingga membuat seluruh karyawan heran dengan tingkahnya. Wonho dan Seungho memasuki ruangannya disaat jam istirahat sedang berlangsung."Myung kau sepertinya bahagia. Apa ada hal yang kami lewatkan?" tanya Wonho penuh curiga.
"Atau mungkin kau mendapatkan tender besar" Seungho menebaknya.
"Bukan keduanya." jawab Myungsoo masih dengan wajah berseri.
"Lalu?"
"Akhirnya kami berbaikan hyung. Entah kenapa kemarin Suzy bertanya tentang masa lalu kami yang dia lewatkan, dan setelah aku jelaskan dia jadi berubah seperti dulu lagi"
"Selamat Myung. Akhirnya kau berhasil berjuang"
"Nde hyung, aku sangat bahagia"
"Bagaimana kalau kau mentraktir kami atas berhasilnya hubungan kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Little Try - Myungzy √
RomanceArea dewasa NC 21+ berisi pengalaman hidup seseorang, harap bijak dalam memilih bacaan. Menunggu adalah hal yg menyebalkan, apalagi menunggu cinta dn menunggu sebuah kepastian. Ketika hati sudaj lelah menunggu dn mencintai, kenapa cinta itu justru d...