Memories of Pocky - Samatoki Aohitsugi

134 16 1
                                    

Genre : Friendship, fluff, little bit of angst, cheesy (?), kinda OOC maybe

(Other) Disclaimer :
Header - @moooootiiiii on twitter
Pocky - Ezaki Glico Co., Ltd.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Siapa yang tidak mengenal Pocky?

Biskuit berbentuk stick tipis berbagai rasa tersebut sudah sangat terkenal bahkan menjadi cemilan khas Jepang yang disukai tidak hanya oleh masyarakat Jepang, namun juga sebagian besar masyarakat di dunia.

Ya. Hampir semua orang menyukai Pocky, namun tidak dengan Samatoki Aohitsugi.

Apa yang menarik dari Pocky? Bagi sang yakuza dari Yokohama tersebut Pocky hanya sebuah biskuit manis biasa yang bahkan tidak mengenyangkan sama sekali. Membeli benda itu hanya terkesan sia-sia saja. Lebih baik dirinya membeli makanan lain yang lebih mengenyangkan daripada sekotak Pocky.

Terkadang dirinya heran, mengapa semua orang begitu menyukai Pocky? Bahkan sampai ada hari khusus hanya untuk cemilan bodoh itu.

Samatoki benci Pocky. Dan juga Pocky's Day.

Dia benci melihat semua orang yang antusias sekali dalam merayakan Pocky's Day. Melihat orang-orang mendatangi toko-toko terdekat hanya untuk membeli sekotak Pockyーbahkan sampai beberapa plastik yang hanya berisi berkotak-kotak Pockyーmemotret diri sendiri yang sedang memakan Pocky di tempat-tempat yang dirasa 'estetik'ーtentu saja di toko atau di sudut-sudut jalanan yang dihias sedemikian rupa dengan tema Pocky menjadi sasaran utamaー, memakai berbagai benda bertemakan Pocky, bahkan sampai melihat seseorang ber-cosplay menjadi Pocky, semua itu hanya membuat seseorang yang menjuluki dirinya sendiri sebagai 'Mr. Hardcore Yokohama Bad Boy' ini merasa pusing.

Samatoki membenci Pocky. Dan dia membenci Pocky's Day.

Namun mengapa dirinya tetap membeli benda itu?

Saat ini Samatoki sedang berada di apartemennya sendirian. Sang leader dari Mad Trigger Crew tersebut mengambil sebatang Pocky dari sekotak Pockyーyang diketahui berwarna biru memiliki rasa vanilla & cocoaーyang baru saja dibelinya dalam perjalanan pulang dan memakannya sembari menatap keluar dari jendela yang dibiarkan terbuka. Membiarkan angin malam menerpanya bersamaan dengan mengecap rasa manis yang mulai mendominasi didalam mulutnya.

Samatoki benci Pocky. Dirinya membenci rasa manis yang terasa setiap kali dia memakan benda tersebut.

Rasa yang masih sama seperti saat dia memakan benda itu dengan ibu dan adiknya dulu.

Kehidupan di masa lalunya memang berat. Kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya sendiriーheh, dia bahkan tidak sudi menyebut orang gila itu sebagai ayahnyaーtentunya meninggalkan amarah yang mendalam pada diri Samatoki. Luka, teriakan, tangisan, air mata dan darah, semua masih melekat dalam ingatan Samatoki dan terus membayanginya bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Bahkan setelah dirinya kehilangan sang ibu dan terpisah dari sang adik tercinta.

Walau begitu, kenangan mengenai momen-momen kecil yang menyenangkan di masa itu juga masih membekas didalam ingatan Samatoki. Termasuk ketika sang ibu dan adik yang merayakan ulang tahunnya dengan memakan beberapa kotak Pocky bersama-sama.

Samatoki ingat ibunya selalu menyempatkan diri untuk membeli Pocky sebagai ganti cake ulang tahunーdikarenakan situasi mereka yang tidak memungkinkan untuk merayakan ulang tahun dengan sebuah cake dan pesta. Bahkan sang adik rela menabung hanya untuk membeli berkotak-kotak Pocky aneka rasa untuk dirinya. Lalu mereka akan memakan Pocky bertigaーtentu saja ayahnya tidak ada, mana mungkin juga dia ingat ulang tahun anaknya sendiri, eugh Samatoki bahkan tidak ingin mengingat darah orang tua sialan itu juga mengalir didalam dirinyaーsembari melantunkan lagu ulang tahun untuknya, berbicara mengenai banyak hal, tertawa bersama. Tanpa memerdulikan rasa sakit akan luka disekujur tubuhーyang mungkin telah mati rasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hypnosis Microphone Birthday FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang