NOTE

258 18 3
                                    

Halloo semuanya!!

Setelah aku cek yang baca cerita ini udah 1k lebih horeeeee.. 

Tapi sedih itu yang ngevotenya nggan sampe setengannya :( bukannya aku gila votmen atau apa cuman yahh votmen itu salah satu alasan aku semangat ngelanjutin cerita ini.. aku tau cerita aku jauh dari kata bagus dari mulai kalimat, dialog bahkan narasinya.. tapi plisss aku juga butuh feedback dari kalian.. 

Jujur untuk book NIGHT aku udh ngga ada semangat buat nerusin.. untuk book ini aku selalu semangat buat nulis walaupun selalu lama update karena aku masih abal-abal berapa kali ganti kalimat dan itu ngga gampang.. kalo kalian ngga kasih kritik dan saran melalui komen cerita ini setidaknya kalian kasih feedback ke aku biar aku bisa nilai apa book ini pantes buat dilanjut atau ngga.. 

beberapa bulan kemarin mental aku bener-bener down buat ngelanjutin ff ini.. aku pikir setelah uptade chap di book ini aku bakal dapet ilham buat lebih semangat.. tapi malah kaya gini :(

aku cuman mau nanya kalian yang baca cerita ini tapi ngga vote apalagi komen menurut kalian ini ceita kaya gimana? :( pantes dilanjut ato ngga? kalo ngga apa mending di unpub aja yah? ini pemikiran pesimis aku 

aku mau curhat, akun ini bukan akun asli aku, tadinya ini akun buat projek aku sama temen aku tapi temen aku yang satu lagi udh sibuk dan jarang ketemu yang otomatis ini akun aku yang pegang... kalo kaya gini terus mending di delete aja yah akunnya :( aku udh bener-bener bingung ini bawa dikaya gimanain.. mau ngelanjutin cerita juga kayanya ceritanya ngga pantes buat dilanjutin :')


makasih buat kalian yang udah nyempetin baca yahhh:) loph yuuu... 


_sugar 

12/11/2018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JE T'AIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang