"Eonnie, apa seorang yang bernama Taehyung itu memang tidak waras?",
--------------------------------
Sungjae sedang duduk dikursi audience dan menikmati penampilan pertama yang disuguhkan oleh rekan penyanyinya. Like being shot by bullet, ah.. bagaimana mereka tahu apa yang Sungjae rasakan saat ini? Judul lagu itu benar-benar menggambarkan perasaan Sungjae saat ini..
Ia menikmati setiap lirik lagu tersebut sambil termenung, ia teringat suatu hal yang terjadi dibelakang panggung sesaat yang lalu..
Awalnya, ia hanya ingin menemui Joy untuk memastikan apakah Joy sudah membaca surat darinya, ia memberanikan diri untuk melangkah menuju waiting room RedVelva. Namun, langkahnya terhenti ketika dari kejauhan ia melihat Taehyung keluar dari ruangtunggu RedVelva bersama Suga. Sungjae memutuskan berbalik arah, ia berjalan cepat sembari menepis pikiran buruk dalam pikirannya. Tak berhenti disitu, dibackstage Sungjae berpapasan dengan Joy, ia mengumpulkan nyalinya dan berniat menghentikan langkah Joy dan memastikan suatu hal. Namun, lagi-lagi ia mengurungkan niatnya karena Joy (sengaja) sama sekali tidak melihatnya dan melewatinya begitu saja..
Sungjae termenung, ia baru menyadari. Apa ini yang dirasakan Sooyoung saat ia mengabaikannya? Benar-benar like being shot by bullet..
************
Acara berlangsung meriah, seluruh Idol menampilkan penampilan terbaiknya diatas panggung. Mereka juga menyabet seluruh penghargaan yang tersedia disana. Acara itu berakhir dengan penampilan terakhir dari semua Idol yang hadir dalam penghargaan tersebut..
Semua Idol naik keatas panggung, inilah saat yang paling disukai oleh semua Idol. Karna dengan ini para Idol bisa dengan leluasa berinteraksi dengan Idol grup lain tanpa dicurigai oleh para fansnya..
"Sooyoung-aa..",
Seseorang memanggil nama Joy, Joy yang mendengar panggilan itu segera menengok belakangnya. Ah, pria itu..
"Kenapa kau disini? Apa kau gila?", akhirnya Joy dapat mengungkapkan hal itu langsung kepada lelaki yang berada dibelakangnya, Kim Taehyung..
"Aniy, aku tidak gila. Aku hanya ingin mengucapkan selamat padamu. Chukkae..", ucap Taehyung..
Tentu saja, mereka tidak bisa berinteraksi bertatap muka. Jadi, saat ini Joy menghadap arah penonton dan Taehyung berada dibelakangnya sambil berbicara pada Joy. Dan Joy menjawab tanpa menatap muka Taehyung..
"Apa kau benar-benar gila? Pergilah! Aku tidak mau terlibat rumor karena berinteraksi denganmu disini..", Joy mengatakan hal itu dengan nada mengancam, namun senyum tak lepas dari bibirnya tentu saja agar penonton tidak curiga..
"Kenapa kau mengusirku? Aku tidak akan pergi..", jawab Taehyung sambil terus berada dibelakang Joy..
"Ah, kau bisa membuatku gila!", ucap Joy sembari mengabaikan Taehyung yang masih berada dibelakangnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]
Fiksi Penggemar"Kim, berhentilah membuat fans kita berdelusi bahwa kau dan aku sedang terikat dalam suatu hubungan, aku sudah lelah." "Ah, bukankah kau selama ini menyukai dan nyaman dengan berita yang tersebar selama ini, Park?" "Berhentilah berhalusinasi. Aku ti...