Lima tahun terakhir gue udah jadi produktor pesawat kertas. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan. Ga semua hal tentang hidup gue bisa dengan mudah gue bagi ke temen-temen gue. Sebagian emang bakalan gue share ke mereka. Tapi sisanya, masih ada bejibun cerita yang cuma bisa gue tulis di kertas dan gue lipat-lipat jadi pesawat kertas. Gak terhitung ada berapa banyak pesawat kertas quotes curhat gue.
Gue memang gak tinggal sama bonyok gue. Yahh, itu sih karena emang gue yang ngeyel mau kos, padahal rumah gue ke sekolah juga gak jauh jauh banget. Tapi berhubung gue bakalan nanggung banget kalo kos, jadilah gue disuruh tinggal di rumah temen bokap yang gak dihuni.
**taulah, muka gue emang bakalan lebih ditakutin sama demitan penghuni rumah itu hehehehw
Yaaaa.. sambil gue pikir pikir, emang bener sih, gue kan gak rugi juga tinggal di sana, palagi juga jalan 10 menitan juga dah sampe sekolah.
***
Jikapun mulut tak berucap, bukan berarti diri tak pernah lelah hati
Salah satu quotes dalam pesawat kertas gue edisi terlama... yaahhhaa.... dah kayak publisher aja dong gueee. But, tulisan gak pernah tergores tanpa arti kan? itulah kenapa gue akhirnya memutuskan buat tinggal aja sendiri.
Gue memang gak bisa lepas dari andil bokap atau nyokap gue. Berusaha mandiri itu pasti, tapi gue gak bisa mulai semua ini dengan bebas bantuan alias jalur mandiri. Apalagi gue ini juga bukan orang pinter yang punya segudang prestasi buat dapet beasiswa sekolah di SMA yang lumayan favorit ini. Jadi, mau gimana-gimana pun gue tetep juga ngerepotin bokap.
***
Dahan yaa dongeng tidurnya.
Sambil gue beresin pesawat pesawatan kertas yang gak pernah berubah jadi duit ini, gue keinget buat ngerjain tugas dari ketua osis gue tadi. Maklum lah, namanya babu dimana mana pasti disuruh ini itu yekhaaan... hahaha
Tapi gapapa dong, ini emang udah bagian dari tugas gue. Jadi gue yang ditugasin buat ngontek ngontekin anak-anak yang gak pada ngambil KTA versi terbaru di ruang OSIS. KTA di sekolah gue emang tiap tahunnya ganti, soalnya ini terbitan OSIS sendiri, kalo yang terbitan sekolah ya mulai dari tahun pertama sampe lulus masih on aja sih, meski lu nunggak kelas sampe 2 tahun pun tetep on aja itu KTA. Bedanya, KTA punyanya anak OSIS ini bakalan jadi kartu masuk kalo OSIS ngadain acara yang mana, of course semua siswa harus banget punya biar bisa ikutan event.
~seett
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Dream Ever (A.k.a Pemimpi Canggung)
RandomPagi ini gue berangkat pagi-. Ya, pagi ala gue tetep aja kesiangan bagi yang lain. Tapi gue selalu masa bodoh. Sampai akhirnya seseorang datang ke hidup gue, mengacaukan semua hidup gue yang nggak terkonsep ini. Dia manusia terganteng yang pernah gu...