Hari ke 7 jomblo

19 1 0
                                    

Hy nama gua  Eva M,,hari ini hari ke 7 gua jomblo😁ga papa it's okay karena ada temen gua yang lebih lama jomblonya.😂

     *Pagi Hari*
Pukul 6 pagi alarm hp gua bunyi,setelah itu gua langsung bangun dan cek whatsapp gua.
" Ya elah percuma bangun cek whatsapp,nyantanya whatsapp gua masih sepi aja. "
Setelah selesai otak - atik HP yg sepinya ngelebihin kuburan,gua mandi ganti baju dan berangkat ke sekolah.
Sekitar 10 menit perjalanan,gua sampai di sekolah gua tercinta. Di gerbang belakang gua bertemu elsa temen gua yang pendengarannya agak gimana -  gimana gitu, trus sepanjang jalan kita merencanakan ritual pulang sekolah.
" Eh,,, sa elsa "
" Apa??  "
" Nanti pulang sekolah ritual nyari bolpoin yuk?  "
" okey okey kebetulan stok bolpoin gua abis "
Setelah membahas ritual itu ngga kerasa udah sampe kelas aja hehehe.
Di dalam kelas udah ada temen gua satu lagi yang jomblonya lebih parah dari gua,Riris namanya, dia orang yang agak normal di antara kita bertiga.
" Hy, Ris " sapa gua
" Apa?  "
" Gua mencium bau - bau ada sesorang yang akan mencontek PR " sahut elsa
" Hehehe, tau aja lu?. "
" Sultan gitu lho " Dengan nada agak di perjelas
" Udah - udah,adek sama kakak ndak boleh berantem"Sahut Riris
" Najis, Hehehehe " sontak secara bersamaan.
Riris hanya tertawa,dan kembali fokus dengan novelnya yang ulalala cetar itu, hehehe. 

Hy semua 🖐 Maaf ya kalo bahasa atau ceritanya itu gaje 😁 Soalnya baru pertama bikin cerita di wattpad😙.
 

Benci Untuk MencintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang