part 1 # takut

14 0 0
                                    

Jika kamu takut untuk melangkah!! Apagunanya kaki yang telah diberikan oleh Allah kepadamu!!!

Matahari telah mulai tersenyum ke arah ku menyinari sela sela jendela kamarku, dan akupun mulai bangun siap siap untuk pergi kesekolah,ini adalah hari pertamaku datang ke sekolah baruku,semua peralatan sudah ku siapkan dari malamnya.

Setelah semuanya ku rasa cukup aku turun ke bawah ke meja makan.

" pagi ma pa kak " sapa ku di pagi ini

"cie yang mau datang kesekolah baru,,awas nanti di godain lo, kan adek ku cantik" goda kakak ku pada Ku

" mereka ga bakalin berani, kan kakak ku ada " jawaban ku dengan manjanya!!!

Oh yaa kenalin ini kakaku kakak yang paliiiing kece keren dan the best pokonya lah ,hahah namanya Yudha Prasetyia dinata, kalian bisa panggil kak yudha tapi kalau aku sih manggilnya kak tot soal nya dia tu mirip ama tukang cendol di sekolah lama ku hahahah!!!!

Hari ini aku berangkat barengan ama kak tot.

Tidak lama kemudaian aku dan kakakku sampai di sebuah sekolah.

aku cukup merasa gugup sih sebenarnya karna aku pasti akan menjadi pusat perhatian beberapa orang nantinya.

mengapa begitu ? Karena kak tot cukup populer di sekolah ini.

"kamu udah tau kelasmu di mana"
Tanya kak tot kepadaku

"Belum sih tapi kata kepala sekolahnya kemaren aku masuk kelas sebelas ipa dua"ujarku

"kak tapi anterin yah kak" rayuku membujuk kak tot dengan sifat manja ku padanya.

" giamana yah,mau ga yah" dia mulai mengeluarkan sifat ngeselinnya

"ok deh kalau ga mau aku bisa sendiri" ujarku sambil melangakah keluar mobilnya!!!

Kak tot megejarku "idihh gitu aja ngembek iya deh aku anterin "

Aku dan kak tot berjalan di koridor kelas sambil aku sedikit melirik lirik kelas kelas yang ada di sekolah ku,ternyata kelas ku cukup jauh.

" Nah uda sampai ni,ya uda aku masuak kekelas dulu ya ,soal nya bentar lagi mau bel,,mmm oh yah awas lo nanti di godain" sambil mirik ke arah ku dengan mata melototnya

"ih apansih kak ,udah ah pergi sana bosan tau gw ngeliat muka lu mu lu "

Kat tot pergi lalu meninggalkan ku,aku cukup takut sih karena tidak ada seorang pun yang tersenyum ke arah ku aku hanya berdiri di ambang ambang pintu seperti orang yang lagi kehilangan barang yang paling berharga dalam hidupnya.

" aduh gue binggung banget nih mau kemana??" ujarku di dalam hati.

beberapa menit kemudian bel pun berbunyi,semua siswa duduk dengan rapi, sedangkan aku hanya berdiri sampai gurunya masuk,terdengar oleh ku suarah bising dan aku meliriknya ternyata itu adah suara sepetu guru yang hendak masuk ke dalam kelas.

" kamu murid baru yang datang kemaren bukan?" dia bertanya kepada ku,

"iyaa buk "

"baiklah silahkan masuk" ujarnya pada ku,

Lalu aku masuk dengan rasa takut dan malu, sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku menjadi murid baru, bahkan ini menjadi kesekiannya bagiku,mengapa?? Karena mengigat papa ku yang sering berpindah-pindah pekerjaaan.

"pagi anak anak"salam ibuk guru pagi itu

" pagiiii buuuk"dengan suara mereka yang serentak!!!

"ohh yaa kalian ada teman baru mulai hari ini,jadi kalain harus berteman denganya,nah seekarang perkenalkan namamu!" dengan melihat ke arahku

Aku begitu sangat gugup

"aaaa perkenalkan namaku Abi Bimora Prasetia kalian bisaa pangil Abi"

Lalu aku di suru duduk di sebelah teman perempuanku yang belum aku kenali sama sekalai entah dia bisa menjadi temanku atau tidak.

"hai,kenalin nama gua Baila lu bisa panggil ila" dengan dia menjulurkan tangannya padaku!!?

"Aaa nam"megulurkan tangan ku ke arahnya

belum sampai ku bicara dia lebih dahulu memotong pembicaraanku,

"hahahha,lu ga perlu kali nyebutin nama lu lagi,kan gw udah denger tadi" sambil di tertawa

Jam demi jam pun berlalu bel berbunyi sontak itu membuat semua siswa d kelasku teriak dan berdiri dengan gembiranya(:

Ila mengajakku ke kantin sekolah

" kantin yuk!! lapernih " ujarnya sambil memegang perutnya

"mmm boleh deh"
























Maaf yah ini cerita pertamaku,jadi maklumin aja yah,kalau gaje!! Hehe😆😆😆😂

😬😗😗 ABI BIMORA PRASETIA😅😅

Bimora:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang