⚠JIKA TIDAK SUKA, SILAHKAN KELUAR.
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: sasufemnaru
Rating: T
.
.
.
.
.Tangis Naruto mulai reda setelah itu hanya keheningan yang ada di taman itu. Kiba segera mencairkan suasana tersebut,
" hei lebih baik ayo kita pergi untuk menemui pingky dan meminta penjelasan tentang hubungan kalian. " kata Kiba.
Shikamaru yang mengetahui maksud Kiba lantas menjawab " mendokusai benar apa kata Kiba lebih baik kita segera menemui pingky. " kata Shikamaru. Semua menyetujui usulan dari Kiba dan segera berjalan memasuki mobil mereka masing².
.
.
.
.
.Dengan Shikamaru yang memimpin jalan. Sekitar sepuluh menit mereka menempuh jarak dari taman tersebut ke mansion itu. Mereka segera menepikan mobil masing² dan segera keluar untuk berkumpul, Shikamaru memberi aba² agar mereka berhati-hati karena mansion tersebut di jaga dengan ketat oleh laki-laki bertubuh kekar dan berjas hitam.
Mereka mengikuti aba² yang di berikan oleh Shikamaru. Dan Yap dengan berhati-hati mereka berhasil memasuki mansion tersebut. Setelah memasuki mansion tersebut mereka segera berjalan untuk menemui sakura dan lelaki misterius tersebut.
Dengan langkah yang cepat mereka segera mengepung sakura dan laki² tersebut, sakura menampakkan wajah yang syok dengan keringat dingin yang mengalir dari pelipisnya, tetapi tidak dengan lelaki tersebut, lelaki tersebut hanya menampakkan raut wajah datar seperti biasa.
.
.
.
.
.Ino dengan tidak sabar langsung menghampiri sakura dan menjambak rambut sakura dengan kuat dan berkata
" dasar bitch tidak tau diri, gara-gara kau hubungan sasuke dan naru hancur. " bentak Ino kepada sakura.
sakura yang mendapat perlakuan tersebut hanya dapat meringis menahan sakit yang teramat di rambutnya. Laki-laki tersebut hanya diam dengan wajah seperti biasa dan berkata
" lepaskan dia yamanaka atau sesuatu yang tak kau ingin kan akan terjadi. " kata laki² tersebut dengan dingin. Ino hanya mendesis tak suka dengan tangan yang tetap menarik rambut sakura. Shikamaru yang seperti mempunyai firasat buruk segera menyuruh Ino untuk melepaskan jambakan tangan nya yang berada di rambut sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You✓
Teen Fiction•𝘊𝘰𝘮𝘱𝘭𝘦𝘵𝘦𝘥• ______________________________________________ Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto sudah bertunangan dan mereka juga saling menyukai namun, hadirnya orang ketiga bernama haruno Sakura membuat hubungan yang telah lama mereka jalin r...