Setelah pulang sekolah tiba rencananya Kath dan dua sahabatnya akan pergi ke bioskop untuk menonton film terbaru jefri nichole yang berjudul Something in between .
"Beneran kan nih bukan sekedar wacana aja"ujar vanny pada dua temanya yang masih berkutat pada ponsel masing masing . "Ya ampun . Woi! gue gak lagi ngomong sama patung kan "ucap vanny seraya melambaikan tanganya pada wajah kedua sahabatnya ."iya Vanny Kath bakal ikut ini lagi minta izin sama mama dulu nih udah di izinin."ujar Kathryn sambil memperlihatkan poselnya pada Vanny."Ok klo lho diizinin bagus deh.""dan lho Riska ngapain ngutu sama tuh hp lho senyam senyum gaje gitu udah kaya yang di RSJ aja. Perasaan lho kan juga spesies jones kaya kita juga jangan jangan..."ujar Vany panjang kali lebar dan menggantungkan perkataanya .tapi tetap aja Riska masih sibuk dengan Hp nya."jangan jangan Riska..punya doi tapi gak beritahu Kath sama Vanny jahat Kamu Riska. Riska anggap kita apa"ujar Kathryn ikut mengintrogasi Riska.tapi tiba tiba Riska berteriak."Aaaa...."Kathryndan Vany terkejut ."Ada apa "ucap Kathryn dan Vanny barengan."guys beneran deh gue seneng banget ."ujar Riska ."apa ..lho jangan bikin kita penasaran klo seneng bagi bagi dong kitakan sohib lho iya kan Kath."ujar Vanny yang dibalas dengan anggukan Kathryn."okok gue bakal bilang huuft.."ujar Riska seraya menarik nafasnya lalu menghembuskanya."Kath,Van,kalian pasti mperhatiin gue kan dari tadi fokus sama ponsel terus ?tanya Riska ."nggak juga jangan kepedean lho ."ujar Vany "Tau tuh udah keintinya aja "ujar Kathryn."ok deh gue di Dm sama salah satu the most wanted sekolah kita aaaaa..."ujar Riska yang diikuti teriakan diakgir kata."Anjir lho! bisa gak sih gak usah teriak budek gue denger suara lho tau ".
Ujar Vanny ."hehe maaf gue terlalu seneng jadi gue kan tadi ngestalker Ig nya Nico Safero(Nico_sfr16)trs gue spam like ampe akar terus dia tiba tiba dia ngefollow gue terus bales spam like terus tadi dia nge Dm gue dia ngajak gue jalan aaaaaaa.."ujar Riska panjang dikali lebar." Whattt yang bener lho coba liat ponsel lho " ujar Vanny seraya merebut sebuah ponsel berwarna gold dari tangan Riska."Omg gg gila beruntung banget lho gak nyangka gue"ujar Vanny."gue juga gak nyangka.""Nico safero yang sohibnya Alex dari kecil itu ya "ujar Kath "iya kath gak nyangka kan lho ."ujar Riska."bukanya dia itu playboy ya riska, harus hati hati deh sama Nico baru kalo Alex yang ngajak Kath gak bakal nyangka klo bisa Katg bakal salto di depan kalian ."ujar Kath."iya juga ya tapi ngomong ngomong tentang Alex lho belum jawab pertanyaan gue tadi di kelas eh udah keburu ada bu Linda terus di kantin gue lupa nah sekarang inget cepetan bilang kenapa lho bisa beranfkat bareng alex jawab."ujar Riska."okok jadi waktu itu Kath kesiangan pas di halte biasa gak ada taxi atau angkot lewat gojek tapi Kath gak punya kuota eh tiba tiba motor Alex berhenti di depan halte dan Kath disuruh naik terus disuruh peluk lagi Aaaaaa.."ujar Kathryn "Whatt peluk jangan ngayal lho Kath" ujar Riska tak percaya."beneran Riska Kath gak boong suwer deh"ujar Kath sambil mengacungkan dua jarinya."Terus kalian tau gak ?" "Gak" jawab Riska dan Vany bersamaan."Ok Kath kasih tau tadi waktu di UKS terus pas Kath mau jatuh karena masih lemas Kath ditangkep sama Alex "ujar Kath seraya membayangkan kejadian tadi pagi."itu berarti kamu lagi beruntung tuh Kath "ujar Vany ."guys jangan ngrumpi terus deh kapan nonton filmya 30 menit lagi dimulai nih "ujar Riska."bener juga eh tuh ada taxi " ujar Kath seraya melambaikan tanganya pada taxi yang lewat dan kemudian berhenti didepan tiga pelajar SMA itu.~~~Setelah nonton film mereka makan di sebuah Cafe.
"Guys menurut kalian gue harus ketemuan sama Nico gak sih dia ngajak temuan gue di rooftop sekolah besok "ujar Riska seraya memasukkan kentang goreng ke mulutnya."Menurut Kath harus Ris ini kan kesempatan buat kamu natap cogan dari deket lagipula setau kath kamu suka kan sama Nico"ujar Kath.
"Betul tuh Ris kesempatan emas banget buat lho pdkt sama Nico"ujar Vany .
"okok gue bakal temuan sama dia besok kalian doain gue ya biar lancar pdkt nya lagipula baru pertama ini gue ketemuan sama dia gue cuma jadi sicret admirer kaya Kathryn "ujar Riska.
"Okok kita bakal doain kamu kok "ujar Kathryn."semangatt!"ujar Kathryn dan Vanny bersamaan."makasih ya Kath Van kalian emang sohib gue yang terbaik "ujar Riska .Mereka pun berpelukan bagai teletubbis ."oh ya Van gue sama Kath kan udah ada gebetan ya walaupun cuma jadi sicret admirer nah lho Van gak ada orang yang lho sukai gitu?"ujar Riska pada Vanny."hhh apaan sih lho gue itu mau fokus sekolah dulu agar cita cita gue jadi CEO sukses bisa kecapai "ujar Vany "bilang aja klo Vany masih trauma sama mantannya yang selingkuh ."ujar Kath "itu juga bener sih gue masih enggan mengenal cowok lagi mereka tuh bangsat "ujar Vany "lho jangan gitu masak lho gak mau ngenal cowok lagi jangan jangan lho Lesbi\homo ya..."ujar Riska seraya agak menjauh dari Vany ."Anying lho gue masih normal kali maksud gue jujur gue belum bisa move on sama Bimo ".ujar Vanny .
Sebelumnya saat kelas 10 Vanny sempat menjalin hubungan dengan anak bahasa bernama Bimo hingga kelas 11 namun saat Vanny ulang tahun Vany mendapat kado buruk ia melihat dengan mata kepalanya sendiri Bimo sedang mencium kening Nesya salah satu adik kelas yang cukup cantik Vany melabrak mereka tapi Vany malah diputuskan saat itu juga dan sejak saat itu Vany trauma dengan cinta tapi dia belum bisa move on karena Bimo merupakan orang pertama yang membuat Vany merasakan jatuh cinta tapi juga orang pertama yang membuat hati Vany sakit.
"Maaf gue gak maksud tadi cuma canda doang sevaiknya lho lupain cowok bangsat kaya dia dia gak pantes buat lho"ujar Riska yang kembali mendekat pada Vany dan menenangkan Vany karena
Yap Mengingat mantan memang membuat migrain.Setelah makan di cafe mereka pulang dengan taxi.
🍁🍁🍁Maaf part nya sedikit sedikit dan maaf ceritanya kurang menarik saya masih pemula 🙏😢😅.satu part isinya cuma gituan doang hehe belum ada konflik nya 😅
AnissFa_😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicret Admirer ( HIATUS )
Ficção Adolescente-Alex" Aku tau sekarang mungkin tidak selamanya cinta pertama itu akan menjadi cinta sejati kita . Nyatanya sekarang dihatiku bukanlah Emly lagi tapi seseorang yang membuat hari hariku lebih berwarna Kathryn...Sekarang aku mulai memendam rasa pada...