1

59 6 0
                                    

Dan janganlah kamu mendekati zina;sesungguhnya zina itu adalah perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk
Q.S AL-ISRO (17):32
.
.
Setiap manusia mempunyai masalalu yang berbeda-beda. Mungkin ada yang baik dan yang buruk.
.
Saat masalalu mu buruk La tahzan Allah S.W.T itu maha pengampun .
"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri" Q.S Al-baqarah ayat 222.
.
.
Saat ada manusia dan kau mengetahui jika ia dimasalalu nya buruk.Dan jangn lah kamu mengejeknya, tapi sebaiknya Do'akan agar selalu istiqamah, saat dia salah tegurlah,bukan malah membicarakannya,bimbing lah dan bersama" menggapai Ridho Allah S.W.T..
.
"Pacaran"
Kakak, kan pacaran itu gpp asal tau batas wajar,dan ngga ngelakuin hal yang aneh-aneh
Ukhtii, tdk ada pacran walaupun ada batas wajarnya, pacrann yaaa tetep aja haram, Kecuali setelah akad baru boleh pacran hehe
"Jadilah bunga mawar susah didapatkan namun beruntung jika dimiliki"
.
.
Saat kamu melihat pacar mu dekat dgn wanita lain bagaimana perasaan mu? Sakit?cemburu?kesal?kecewa? Itu lah yang Allah rasakan. Karna kamu terlalu mencintai hambanya dari pada penciptanya.
.
Saat kamu diputuskan oleh pacarmu, La tahzan(janganlah bersedih) sesungguhnya Allah menyayangi mu, agar kamu tdk berlarut-larut dalam hal yg tdk baik dan jelas haram hukumnnya..
Jangan leleh hati mu karna dia mengucapkan "kamu mau kan jadi pacarku" tapi leleh lah hati mu saat dia menjabat tangan Ayahmu dan berkata "Saya terima nikah dan kawinya ..... dibayar tunai. SAH ".
.
.
Sekian terimakasih maaf jika ada typo". Yang sedng hijrah ayoo smngt dan smga Istiqomah
Salam dari penulis
Tiaraauri

Motivasi Diri🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang