“Kalau begitu adek yang bakal ngerusak kakak. Gimana?”
Mata Hyemi terbelalak. Ini bukan Jungkook yang biasanya. Jungkook bicara seolah seorang pria kepada wanita saat ini padanya. Bukan, ini tidak benar. Hyemi merapalkan hal itu dalam hatinya. Jungkook itu masih kecil. Salahkan dia dan Taehyung yang merusak sistem kerja otak Jungkook.
“Adek ngomong apa sih? Belajar darimana ngomong gituan?”
“Dari Tv kak.”
Hyemi tersenyum. Tuh ‘kan, memang Jungkook itu masih kecil.
“Di drama yang adek tonton setelah mereka berbicara begitu, prianya bakal bawa wanitanya ke ranjang.”
“Ngapain?” Hyemi bertanya menahan tawanya melihat Jungkook yang begitu antusias bercerita dengan mata berbinar yang kemudian menatap ke langit-langit, seolah berpikir. Lucu, Hyemi gemas.
“Adek gak tahu kak. Adegannya kepotong.”
Hyemi nyaris tertawa.
“Kakak nahan tawa ya?”
“Enggak, Jungkookie.”
Jungkook mengerucutkan bibirnya sampai hidung bangirnya tertekuk, wajahnya merah. Dia menahan malu, tapi berpura-pura marah.
“Maaf.”
“Enggak. Enggak apa-apa kak. Adek yang harusnya minta maaf.”
“Kenapa?”
“Adek bicara asal tadi. Kakak pasti mikirnya adek paham tentang ‘ngerusak’ itu ya? Enggak kak. Adek enggak paham, sungguh."
“Iya, kakak tahu.”
“Tapi kalau kakak mau, adek bakal belajar.” Lagi, Jungkook mengeluarkan kata-kata tak terduga, mengejutkan sekaligus menggiurkan sebenarnya.
“Jungkook?” ucap Hyemi mengalihkan pandangannya dari mata Jungkook.
“Ada apa kak?”
“Adek sakit mata ya? Mata adek merah.”
Jungkook refleks mengucek matanya.
“Jangan dikucek dek.” Hyemi menarik tangan Jungkook. “Infeksi nanti.”
“Tadi adek udah tetesin obat mata kak. Tapi belum ngefek ya.”
“Yaudah, adek istirahat aja. Kakak bakal pulang. Enggak sama kak Taehyung. Kakak naik taksi, oke?”
Jungkook mengangguk.
Hyemi membereskan kegaduhan meja yang ia buat selama mengerjakan pekerjaannya, memasukkan barang-barangnya yang tergeletak kedalam tas. Lalu membenarkan rambutnya yang sejak tadi terikat asal.
“Kakak pulang.”
“Kak …”
Hyemi menoleh, menatap Jungkook. Dalam hatinya berdoa semoga setelah ini matanya baik-baik saja.
“Iya?”
“Soal yang tadi …”
“Kita lupain ya dek.”
“Kakak bakal main dibelakang kak Yoobi sama kak Taehyung lagi?”
Hyemi menarik napas, “Enggak dek. Kakak janji sama adek enggak akan gituan lagi sama kak Taehyung. Dan ya, bukan berarti kakak bakal pakai adek untuk lepas dari kak Taehyung. Adek jangan berpikiran macam-macam lagi ya. Dengar kakak, adek enggak perlu cari tahu apapun tentang ‘ngerusak’ itu. Adek belajar bahasa inggris aja ya. Nilai adek ‘kan jelek bahasa inggrisnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Little 'Namchin' (Rate-M ⚠🔞Jeon Jungkook) ✔END
Fanfic"Berhenti jadikan kak Taehyung pelampiasan kak. Dia milik kak Yoobi. Kalau kakak mau, adek bisa jadi pelampiasan kakak. Adek siap. Kapanpun." Dan pernyataan Jungkook sialnya membuat Hyemi berdegup. Tidak pernah tahu bahwa pria yang ia anggap bocah i...