Sumpah demi apapun, Somi kaget banget denger Miu ngomong gitu. Pasca Olivia dan Hohyeon putus, Hohyeon bener-bener lost contact sama mereka.
Termasuk Olivia yang bener-bener mau ilangin Hohyeon dalam hidupnya.
Tapi cowo itu hadir lagi di circlenya. Kalo Olivia tau, bisa-bisa Miu dicakar-cakar.
Somi mau bilang mantan pacar, tapi aslinya saudara Olivia. Mau bilang mantan saudara, tapi dalam persaudaraan emangnya mantan?????
Jadi, Somi lebih baik diem dulu aja.
Suasana udah reda, Jinsol juga udah mulai senyum tentu saja sambil dirangkul sama Kangmin.
Bikin Bomin kangen Guanlin, padahal Guanlin lagi ga diluar kota atau diluar negri. Emang dasarnya Bomin bucin.
Ryujin sama Olivia juga udah ga sepanas neraka jahanman emosinya. Udah disuguhin makanan sama Choyeon dan Kyla barusan beli banyak snack.
"Eh, gua sama Jinsol duluan ya. Mau— ya tau lah" ucap Kangmin sambil ngambil kunci mobil.
Miu pun ikut meraih tasnya, "Gua juga duluan ya!"
"Lah? Baru sampe kalian, baru beli makanan gua! HEH DUDUK DULU SINI!", Kyla ngomel, yang lain mah ketawa aja.
"Kaga dah, gua mau ngurusin anak gua dulu" Jawab Kangmin, terus ditoyor Jinsol kepalanya.
Lucu aja ngebayanginnya. Kangmin sama Jinsol yang mukanya gemesin banget udah jadi (siap) ibu-ibu bapak-bapak.
Semuanya ngebiarin, dua pasangan baru itu ngurus bayi dulu. Daripada Jinsol tiba-tiba berubah pikiran.
"Miu, lu jadi balik?" Tanya Minju.
"iya, dijemput ko"
"Sama? Asik punya pacar Mi??" Goda Ryujin
"Punya dong, emang kalian doang hehe"
"Kenalin—"
Ucapan Choyeon barusan sengaja dipotong sama Somi, "Mi, kayanya ada motor didepan", buru-buru dia dorong Miu pelan buat keluar rumah Kyla.
Udah sampe depan jalan, mereka celingak-celinguk nyariin motor, "mana Som? Gaada tu"
Somi kikuk jawabnya, "ehehehe, Iya ya?? Ke indom dulu yuk, mau indomie rendang"
Asli Somi sebenernya random banget bilang beli mie goreng rendang????
Ya daripada dia keciduk boong, mending pura-pura mau mie rendang.
Nyampe di indomaret, pas di lagi kasir. Somi ngeliat sosok yang ga asing di otaknya, "nako? NAKO!!"
Mulai toaknya mulai.
"Somiiii?! Miuuu!!!"
Somi langsung meluk Nako, emang Nako adalah definisi peluk able.
"Ke rumah Kyla dong" Pinta Somi.
"Ini Nako mau kerumah Kyla. Tapi Nako beli coklat dulu", cewe mungil itu nunjukin kreseknya.
Miu nyolek Somi, "beli mie rendang dulu Som, takut lupa"
"Ehehe ga jadi deh, mau coklat yang dibeli Nako aja"
Ahirnya bisa ga boong lagi.
Pas banget mereka mau ke rumah Kyla lagi, Miu dijemput. Jadi, 2 orang itu balik ke markas.
Dijalan, Somi bingung mau ngasih tau Olivia apa engga. Jadi dia nanya Nako.
"Nako, kata lu gue ngasih tau ga, pacarnya Miu sekarang tuh mantan Oliv"
"Ha?? Nako ga ngerti, jelasin dong!!"
Somi menepuk jidatnya, bolot pada dirinya sendiri kumat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.2° [⚠️ Under Constraction]
Short Story𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. Are we going to be okay? © 2018, kazinoxious [Hars word, 17+]