Malam itu,aku baru saja diterima kerja di sebuah perusahaan.Aku sudah harus dimulai bekerja saat itu.Setelah memutuskan untuk mengiyakan,barulah aku mulai bekerja dan ditemani oleh teman baru kantorku namanya Kania.
Kania pun bicara "Risa kayaknya lo malam ini bakalan pulang malem deh"
Dan aku pun menjawab "iya nih kayaknya,lagian numpuk gini kerjaannya.huh menyebalkan"Waktu pun berjalan dan sampai akhirnya tugas-tugasku sudah selesai semuanya.Tidak terasa waktu pun menunjukan sudah pukul 10.15 dan disitu aku langsung bergegas pulang.......
____
Singkat cerita , aku pun sampai disebuah gang yang sering aku lewati untuk sampai kerumahku. Gang itu lumayan sempit. Hanya bisa cukup oleh 1 motor sepertiku. Tiba-tiba.. Ketika hendak berjalan aku melihat seseorang di dalam gang tersebut. Karena penerangan yang seadanya ,aku sampai sampai tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Tapi aku bisa melihat bahwa itu seorang laki-laki dan dia memakai kaus berwarna coklat dan memakai celana jeans serta dia membawa sesuatu yang di jinjing di tangannya entah apakah itu. Kulanjutkan perjalananku untuk pulang ke rumah. Ternyata semakin masuk ke dalam gang ,semakin minim pencahayaan dan semakin dekat aku dengan lelaki itu. Dan sampailah aku depan laki laki tersebut , tapi aku tidak bisa melihat mukanya dikarenakan gelap .karena gangnya sempit , jadi bagaimanapun keadaannya lelaki itu harus menyingkir agar aku bisa melaju. Tapi, lelaki itu malah diam saja. lalu...
"Pak, permisi saya mau lewat."
Dan lelaki itu tidak menjawab. Cihh..siapa sih orang ini?!. Tanpa pikir panjang akupun segera mengambil handphoneku dan menyalakan senter. Langsung saja senterku pun menyala dan langsung menyorot jinjingan yang dipegang orang itu . Dan......
AAAAAAA....!!! aku melihat orang itu membawa benda bulat dan berambut banyak. ITU ADALAH KEPALA!!! sontak langsung aku menyorot ke lelaki itu dan....
ASTAGA!!! ternyata orang itu tidak ada kepala!! Dan bajunya yang berwana coklat itu ternyata darahnya yang bercucuran sudah mengering .terdapat luka bekas sayatan yang cukup dalam.
Aaaaaaaaaa.... Tolong!!!! AKU pun langsung pingsan tak sadarkan diri._______
Setelah aku sadar, aku sudah ada di rumahku. Katanya aku ditemukan tergeletak di gang tersebut. Dan aku pun langsung menceritakan kejadian yang aku alami semalam....
Katanya dulu memang ada orang yang pernah dibunuh di gang itu. Dibunuhnya dengan cara dipenggal dan disayati habis habisan. Konon katanya jika diatas jam 9 malam ,arwah itu selalu menampakan dirinya di gang tersebut.GANG
-TAMAT-
KAMU SEDANG MEMBACA
👻C R E P P Y P A S T A 👻
HorrorMalam-malam yang gelap ku senderkan tubuhku di atas tempat tidur sambil membaca kisah horor. Aku tahu bahwa aku tidak sendirian dan dia selalu mengawasiku .Tiba-tiba... AAAAAA......!!!!