Kau Bilang Gatal?

348 34 1
                                    

Oh Sehun & Park Jiyeon as Oh Minyi
-
-

“… Oh Seh, kau pernah dengar atau bahkan menonton Attact On Titan versi anime?”

” ….”

“Oh Seh! Aku sudah menontonnya minggu lalu! Menakjubkan! Aku langsung jatuh hati kepada chara lelaki bernama Levi!”

“….”

“Oh Sehun~! Mengapa kau diam saja! Hei-Levi itu tampan! Bahkan wajah datarnya itu sepertimu. Ah, benar-benar!”

Sehun menggerakkan kepala ke samping-di mana Minyi berjalan dengan bahu yang menempel pada lengannya. Sebelah alis Sehun terangkat dan ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa ia tidak suka disamakan-terlebih dengan idola tak nyata Minyi yang jujur saja; Sehun niat sekali memusnahkan sosok Levi apabila dia adalah nyata. Cih.

Minyi cengengesan melihat raut muka Sehun. Lantas Minyi mengangkat tangannya-mengusap pipi Sehun.

“Sayang, kau tetap yang tertampan, kok. Hehe. Tapi maaf ya, mulutku gatal kalau tidak membahas Levi. Aku juga tidak sadar, tahu-tahu sudah fangirling mengenainya. Maaf ya~”

Sudut bibir kanan Sehun terangkat, ia menatap tajam sang kekasih. “Oh, begitu ya?”

Minyi mengangguk kaku, mulai merasa agak takut.

“Kau merasa gatal kalau tidak membicarakannya? Baiklah … aku akan mengobati ke’gatalan’mu,” Sehun ber-smirk.

“Huh?”

“… menciummu. Dengan bibirku.”

“Yak!”

“Aku akan selalu melakukannya saat kau ‘kumat’.” … “Akh! Minyi kenapa kau menginjakku?!”

“A-ah, m-maaf, Sehun! Itu refleks!” bohong Minyi. Pipinya merona parah. Minyi sengaja menginjak kaki Sehun. Ia masih sensitif terhadap kata ciuman, meski ia -ekhm- sering melakukannya dengan Sehun. Minyi segera berancang-ancang meninggalkan Sehun, namun Minyi kalah cepat. Sehun lebih dulu menangkap pergelangan tangan Minyi.

“Sayang, aku tak akan membiarkanmu bebas. ‘Temani’ aku malam ini, hingga mengharuskanmu absen untuk pergi kuliah besok.”

“T-tapi …”

“Itu balasan untuk kaki malangku dan fangirling si Levi tadi.”

***

‘ARGHH!! TAPI BESOK ADA KUIS MR.KEJAM, OH SEHUUUNN~~ HIKS!” batin Minyi menjerit pasrah. Karena se-merengek apapun, Sehun tetap tidak akan melepaskannya. Beginilah, memiliki kekasih seperti Oh Sehun. Hiks!

.

.

FIN.

.


Mampir juga ya ke blog pribadi. Ada ff lain juga disana namitsutiti .wordpress .com (hapus spasi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kau Bilang Gatal?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang