Gercep

6.5K 568 45
                                    



Song :
Bol4 - Some






Hari ini Rosé diajakin jalan sama Jungkook. Kemana? Kemanapun asal bersama my little princess kalo kata Jungkook. Rosé digituin senyum malu-malu meonglah. Hati galau digombalin Jungkook tetep ambyar, tapi senyum dikitlah hargain Jungkook.

Mereka muter keliling kota. Pergi ke amusement park, cobain kuliner pinggir jalan, nyemilin dessert kafe baru buka, nonton pertunjukan musik indie sampai ke pantai main air teriak sepuas-puasnya ngeluarin unek-unek. Dan segala umpatan keluar dari bibir manis sang malaikat teruntuk iblis yang nyakitin hatinya.

Dan sekarang udah jam 8 malam, mereka pergi dari pagi sekitar jam 10. Sekarang Rosé sama Jungkook udah didalam mobil mau balik. Jalanan lumayan rame karena sekarangkan weekend.

"Masih sedih?," Jungkook natep Rosé lembut. Rosé bales natep, tapi ekspresinya balik murem lagi. Gara-gara si Tetet nih, Alien sok-sok'an Playboy. Rosé nunduk sedih. Udah abis airmata dia buat nagisin cowok gak setia macem Taehyung.

"Sebenernya masih, tapi aku gak enak sama kamu, Jeon. Kalo aku bilang masih galauin Alien. Ck, kesel ... Mau nonjok tau gak, gampar mukanya biar gak ganteng lagi." Jungkook terkekeh antara ga enak hati dan lucu. Ga enak hati karena si gadis impiannya ngaku masih galauin mantan, tapi lucu juga pas liat Rosé jelasinnya sambil manyun-manyun gitu. Kan gemes pengen popo😚 ehh.

"Kamu masih ngehindarin Taehyung." Rosé diam gak jawab. Hening beberapa saat sampai Rosé asal jawab aja.
"Gak tau. Aku males ketemu dia, Jeon." jawabnya ogah-ogahan.
"Tapi kayaknya kamu harus berani deh kali ini." jawab Jungkook bikin Rosé gak ngerti.
"Itu...." Jungkook ngeliat lurus kedepan. Diluar samar-samar terlihat sosok Alien nyasar. Bukan, maksudnya Taehyung. Iya, Taehyung, mantan Rosé yang bikin gagal move on.

Rosé membuang nafasnya dengan kasar. Baru diomongin udah ada didepan mata.
"Huhh ..." Rosè lagi-lagi ngebuang nafas yang teramat berat.
"Rosie ... Turun yuk? Aku anterin sampe depan apartemen, deh. Kalo dia macem-macem, tenang ada Kookie. Rosie punya Kookie. Kookie gak akan biarin orang nyakitin my Rosé didepan mata Kookie. Yukk!" Rosé mengangguk pasrah. Jungkook turun dan membukakan pintu buat Rosé. Jungkok sempet-sempetnya nyubit pipi chubby Rosé waktu liat tampang Rosé cemberut. Jungkook terkekeh pelan dan gandeng tangan Rosé.

Apa kabar Taehyung liat hal begituan? Sakit-sakit nyeri gitu. Mau ngamuk, tapi inget Rosé kemaren mutusin dia. Semua akses buat ngubungin Rosé diblock semua.

Jungkook gandeng Rosé dan berhenti gak jauh dari Taehyung berdiri.
"Hyung ..." sapa Jungkook basa-basi dikitlah. Gitu-gitukan si Taehyung temen dia.
"Rosie ... Aku mau ngomong sama kamu." si Alienkan, yang nyapa Jungkook yang dinotis Rosé doang. Gak papa sih artinya normal, tapi apa keberadaan Jungkook kasat mata gitu.

"Aku udah gak mau dengerin apapun lagi dari mulut kamu!" balas Rosé dengan tampang kayak tembok, datar.
"Sekali ini aja, aku gak akan lama. Please ..." Jungkook jadi gak tega begini. Rosé ngeratin tangannya melalui genggaman ke Jungkook. Ketahuan tegangnya si Rosé.

"Ehm ..." Jungkook coba menetralkan suasana tegang sebelum perang. Taehyung natep Jungkook lemah. Rosé nunduk gak mau liat Taehyung, natep sepatunya.

"Rosie ..." Jungkook manggil dengan nada lembut, super lembut. "Gak papa ... Hyung sama kamu perlu ngomongin masalah kalian. Aku gak bakal pergi jauh, kok. 15 menit cukup kan, Hyung?" Taehyung mengangguk. Dengan berat hati Jungkook lepasin pegangan tangannya. Rosé takut banget berduaan doang sama Taehyung. Padahalkan gak mungkin Taehyung gigit dia. Bukan gitu, Rosé belum siap hati dan gak mau bahas masalah mereka lagi. Karena kalo boleh jujur kali ini dia udah mulai gelisah, takut entar bakal nangis.

Rosé ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang